Kapolsek Kempas Cek SPBU Pastikan Stok BBM Aman Jelang Mudik Lebaran.

Allnewsterkini. Com | INHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Kempas untuk memastikan persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran 2024. Jumat (29/03/2024).

“Pengecekan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan persediaan BBM di SPBU yang ada di wilayah Kempas ini masih cukup sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM, terutama menjelang mudik Lebaran, “ungkap AKP Mardani.

Baca Juga :   Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti (Tahap II) Dugaan Tipikor USB Gedung SMAN 1 Tembilahan

Selain itu, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan di SPBU wilayah Kecamatan Kempas. Terdapat 3(tiga) SPBU dan semuanya telah dicek oleh jajaran Polsek Kempas.

“Ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU dan juga memastikan masyarakat terlayani dengan baik, ” jelas AKP Mardani.

Baca Juga :   Kapolsek Kempas hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai 2024.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kempas juga memberikan himbauan kepada pihak SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Kempas dan mengingatkan kepada pengelola SPBU agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis dan akan menindak tegas jika ditemukan adanya praktik kecurangan di SPBU wilayah hukum Polsek Kempas.

Baca Juga :   Kapolsek Kempas Gelar Sholat Subuh Keliling Berjamaah, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

“Momentum bulan suci Ramadhan ini harus benar-benar dapat kita rasakan manfaatkan untuk berbuat kebaikan, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat puas, “tutup Kapolsek.

Komentar