Kapolsek Senapelan Kompol Noak Aritonang memberikan paket sembako ke masyarakat kurang mampu

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako ke ratusan warga, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Senin (19/6/2023).

Dalam kegiatan pemberian paket sembako ini dipimpin langsung Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang. Ia bersama jajarannya turun langsung ke pemukiman warga.

Mereka menyasar masyarakat yang membutuhkan di sejumlah kelurahan. Diantaranya Kelurahan Padang Terubuk, Sago, Kampung Dalam, dan Padang Bulan Kecamatan Senapelan.

Baca Juga :   PJ Walikota Pekanbaru Targetkan Tunda Bayar Tersisa Rp 36 Milyar Tahun Depan

“Jelang HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polsek Senapelan berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan memberikan bantuan sosial,” kata Kapolsek.

Ia menuturkan ada 100 paket sembako yang terdiri dari indomie, beras, dan telur dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Senapelan.

Baca Juga :   DI Sela-Sela Pemantauan SKD CASN Hari Terakhir, Kepala Kanwil Kemenkumhan Riau Budi Argap Situngkir Gelar Coffee Lunch Dengan Insan Pers

“Disamping itu juga personil Polsek Senapelan dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Komentar