Kapolsek Tapung Hulu Secara Langsung Menyerahkan Bansos Kepada Warga Desa Kusau Makmur

Allnewsterkini. Com | Tapung Hulu, – Polsek Tapung Hulu kembali melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Hari Bhayangkara Ke-77 Polri Presisi Untuk Negeri di Wilayah Hukum Polsek Tapung Hulu Kec. Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum’at 23/06/2023.

Pada kegiatan Bansos Hari Bhayangkara ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri tersebut, Polsek Tapung Hulu memberikan Bansos berupa paket sembako kepada warga Desa Kusau Makmur Kec.Tapung Hulu.

Pantauan, dengan menggunakan kenderaan roda empat dan melalui jalan yang belum beraspal dan bergelombang, akhirnya Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH beserta personel sampai di Desa Kusau Makmur untuk memberikan Bansos.

Baca Juga :   Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Polwan Kampar Urai Kemacetan di Lintas Tengah

Setelah melakukan penyerahan Bansos tersebut, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH kepada awak media menyampaikan, Bansos ini kita serahkan kepada warga Desa Kusau Makmur.

” Bansos berupa paket sembako ini kita serahkan kepada 1 (Satu) orang dimana pekerjaannya hanya seorang ibu rumah tangga dengan penghasilan tidak menentu “, jelas AKP Nurman,SH.MH.

Baca Juga :   Pj Bupati Kampar Minta OPD Serius Tindak Lanjut 8 Area MCP

Lanjut AKP Nurman,SH.MH, dengan kita serahkan Bansos berupa paket sembako berupa Beras 1 karung berat = 5 kg, Minyak Goreng = 1 liter, Gula = 1 Kg dan teh celup = 1 kotak tersebut hendaknya dapat bermanfaat.

” Ini merupakan wujud nyata Polri khusunya Polsek Tapung Hulu hadir ditengah masyarakat, Semoga apa yang kita berikan ini, hendaknya bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari “, harap Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

Baca Juga :   Ikuti Rakor Inflasi Bersama Mendagri, Kamsol Sampaikan Jaga Stabilitas Pasar, TPID Baca dan Sikapi Kondisi dan Situasi Global

Sementara itu ditempay yang sama pihak penerima berterimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Tapung Hulu.

” Terima kasih Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok, semoga melalui bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari “, ujarnya.

Kegiatan Bantuan Sosial berakhir pukul 12.00 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif.

Komentar