Kapolsek Tapung Pimpin Jum’at Curhat Untuk Mendengarkan Langsung Keluhan Masyarakat Desa Sei Putih Kec. Tapung

Allnewsterkini. Com | Tapung, – Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung, Polri Presisi untuk Negeri menuju Pemilu yang damai untuk menuju Indonesia emas, Kapolsek Tapung gelar Jum’at Curhat guna mendengarkan langsung keluhan masyarakat dalam permasalahan Kamtibmas yang digelar di warung kopi mas Sampir di Desa Sei Putih Kec.Tapung, Jum’at (16/06/2023) pukul 09:00 Wib.

Kegiatan Jum’at Curhat, untuk mendengarkan langsung keluhan dan curhatan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas diwarung mas Sampir di pimpin langsung Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua.SH.MH didampingi Panit Binmas IPTU Jamaluddin, Panit Samapta IPDA Asnul Hutagalung, Ps.Panit Opsnal Intelkam AIPTU Amit Elpian, Bhabinkamtibmas Desa Sei Putih dan Desa Sari Galuh serta tampak hadir juga Kepala Desa Sei Putih yang diwakili Mas Heri Susanto dan Perangkat Desa, BPD, Kepala Dusun dan RT/RW.

Baca Juga :   Buka Karantina Finalis Bujang Dara Kab. Kampar Tahun 2024, Ahmad Yuzar : Peran Aktif Bujang Dan Dara Kembangkan Pariwisata Dan Budaya Kampar Sangat Dibutuhkan.

Dalam curhatannya, salah satu warga Desa Sei Putih menyampaikan maraknya peredaran Narkoba dari hulu ke hilir di Desa Sei Putih dan kami berharap kepada Bapak Kapolsek Tapung untuk melakukan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba di sekolah dan kepada orang tua.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo,S I K melalui Kapolsek Tapung Kompol, Ihut Manjalo Tua,SH.MH kepada awak media menyampaikan bahwasanya selain mendengarkan lansung keluhan warga, Jum’at curhat ini juga sebagai mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat serta memperkenalkan dan mensosialisasikan Polisi RW serta tugas dan fungsinya seperti memelihara Harkamtibmas dan melaksanakan Pembinaan dan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat di tingkat desa paling bawah,” ucap Kapolsek Tapung Kepada Media.

Baca Juga :   Sat Lantas Polres Kampar Bersama ISDC Polda Riau Gelar Giat Police Goes To School di SMAN 1 Tambang

Dalam tambahannya Kapolsek Tapung akan menindak lanjuti keluhan warga terkait maraknya peredaran Narkoba ke Tim Reskrim dan apabila masyarakat menemukan pelaku kejahatan agar di amankan tidak main hakim sendiri dan segera laporkan ke polisi RW atau ke Bhabinkamtibmas dan bisa ke kontak pribadi saya dan saya berpesan kepada kepala Desa Sei Putih untuk mengaktifkan kembali pos kamling untuk mengetahui orang- orang luar yang akan masuk ke desa Sei Putih yang akan melakukan tindak kejahatan,” tutup Kapolsek Tapung

Baca Juga :   Kapolsek Tapung Hulu Hadiri Giat Loka Karya Mini Penanganan Stunting

Kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan langsung keluhan warga terkait permasalahan Kamtibmas di Desa Sei Putih berakhir pukul 10:30 wib, dan kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif.**

Komentar