Kapolsek Tapung Terus Patroli Cooling System Wujudkan Tahapan Pemilu Aman dan Nyaman

Allnewsterkini. Com | Kampar. – Sabtu tanggal 20 /1/ 2024 sekira Pukul 07.30 wib Bertempat di Lingkungan pasar Desa Pagaruyung Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau  Personil Polsek Tapung terus melakukan Cooling System dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024.

Dalam kegiatan jelang pemilu aman dan damai, juga giat cooling system di laksanakan oleh Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati,S.H dan Wakapolsek Tapung AKP Ferry Martinus Fadillah SH. Juga beberapa jajarannya Panit I Binmas Iptu Jamaluddin SH, Panit I Samapta Ipda Asnul H, Bhabinkamtibmas Aipda Ridwan, dan Banit Intelkam Aipda Canra Lubis S.ip dan dengan 20 masyarakat.

Baca Juga :   Polres Kampar Dan Forkopimda Sukseskan Penghijauan Sejak Dini

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati,S.H  menyampaikan himbauan dan pesan- pesan coolling sistem Pemilu Damai sebagai berikut, Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX, Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain, Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan  dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita, Silahkan datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 jangan sampai Golput karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing2 calon, Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif

Baca Juga :   Sambangi Warga Didesa Binaan Aipda Eman Soleman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Kampar Ronald Sumaja SIK Melalui Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati,S.H menjelaskan kepada awak media online “menjelang pemilihan umum tahun 2024 mendatang di bulan februari kami jajaran dan personi polsek tapung akan terus melakukan himbauan dan pesan- pesan Pemilu aman dan damai, juga cooling system kepada masyarakat umumnya di daerah wilayah tapung, tutup kapolsek.

Baca Juga :   Terima kasih BRI, Pj Bupati Kampar Serahkan 1 Unit Mobil ke Dinsos dan Alat Bantu Untuk Masyarakat Penyandang Disabilitas.

Kegiatan juga berakhir pukul 09.00 wib dan Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Komentar