Kasat Binmas Polres Kampar Lakukan Giat Satgas Preemtif (edukasi dan Sosialisasi) Dalam Rangka OMB LK 2024

Allnewsterkini. Com | Kampar – Kasat Binmas Polres Kampar lakukan Giat satgas preemtif (edukasi dan Sosialisasi) Dalam Rangka OMB LK 2024 kali ini ada 2 tempat Di desa Ridan Permai kecamatan Bangkinang Kota dan Desa Merangin Kecamatan Bangkinang Barat Kabupaten Kampar Provinsi Riau, kamis 18/1/24 Sekitar Pukul 10:15 wib.

Pelaksanaan kegiatan Giat satgas preemtif (edukasi dan Sosialisasi) Dalam Rangka OMB LK 2024 di ikuti oleh kasat Binmas AKP ERA MAIFO, S.H. Dan Beberapa personil nya yaitu  IPTU RUSMAN, IPDA JAFNI,AIPTU SUHENDRA, AIPTU RAY FATMA, Dan  AIPDA UNRIZAL.

Baca Juga :   Jumat Barokah Polsek Tambang Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Dalam giat tersebut Kasat Binmas AKP ERA MAIFO, S.H. menghimbau kepada masyarakat agar termaksimal “Terciptanya kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2024.
Memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat tentang tahapan-tahapan yang dilaksanakan menjelang pemilu.
Menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing berita hoax dan saran
Menyambangi masyarakat yang  kabupaten Kampar dengan memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat  agar turut serta dalam menyukseskan pemilu damai 2024 dengan memberikan hak suaranya di TPS yang telah ditentukan”. Ujarnya.

Baca Juga :   Personil Polsek Kampar Kiri Hilir Patroli Malam Hari Sekali Cooling System

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kasat Binmas AKP ERA MAIFO, S.H, dan kami pihak kepolisian terus menghimbau Warga Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas, Mari kita Ciptakan Susana Pemilu Yang Aman dan Damai, Stop/ Jangan Terpancing apalagi Menyebarkan Berita Hoax  maupun Ujaran Kebencian, Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan kita, Tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek – jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden Gunakan Hak Pilih Kita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing – masing. Jelas AKP ERA MAIFO, S.H.

Baca Juga :   Kondisi Tubuh Kurang Sehat Kapolsek Siak Hulu Usai Sholat Magrib Laksanakan Giat Cooling System Pemilu Damai

Dalam Rangkaian kegiatan (Cooling System) Pemilu damai Berakhir pukul 10.03 wib Situasi Terdapat dalam aman, tertib dan Kondusif.

Komentar