Kenaikan Isa Al-Masih 2023, Kapolsek Lakukan Sterilisasi dan Pengaman di Gereja di Wilkum Polsek Tapung Hulu

TAPUNG HULU, ALLNEWSTERKINI.COM – Kapolsek Tapung Hulu Polres Kampar AKP Nurman SH.MH Patroli dan Pimpin PAM Perayaan Isa Masih diwilayah hukum Polsek Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Kamis 18/05/2023.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo.SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH.MH menyampaikan kepada awak media bahwasanya pengamanan ini kita laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah memperingati kenaikan Isa Al Masih 2023.

Baca Juga :   Kapolsek Tambang Pimpin Langsung Pengamanan di Gereja HKBP Desa Kualu

” Patroli dan Pengamana dalam memperingati kenaikan Isa Al Masih ini merupakan wujud nyata hadirnya Polri khususnya Polsek Tapung Hulu hadir ditengah masyarakat, dan hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kristiani yang menjalankan ibadah memperingati kenaikan Isa Al Masih “, terang AKP Nurman SH.MH.

Lanjut Kapolsek, pada kegiatan pengamanan ini kita menyambangi 8 (Delapan) gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Tapung Hulu.

Baca Juga :   Jelang Giat Dzikir Akbar Jamaah Tarekat Naqsyabandiyah Riau, Polsek Rokan IV Koto Gotong-Royong Bersama Masyarakat Dan Mahasiswa

” Sebelum melaksanakan ibadah memperingati kenaikan Isa Al Masih tersebut dilaksanakan ke delapan gereja tersebut dilakukan Sterilisasi oleh personel, dan kita juga menempatkan kan personel yang berjaga digereja-gereja tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama ibadah memperingati kenaikan Isa Al Masih berlansung “, tambah Kapolsek.

Dan selama rangkaian kegiatan ibadah memperingati kenaikan Isa Al Masih yang berakhir sekira pukul 13.00 Wib, terpantau situasi aman dan terkendali “, pungkas Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH.MH.

Baca Juga :   Jumat Barokah, Kapolsek Kuantan Mudik Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Komentar