Komandan Lanud Roesmin Nurjadin : Utamakan Safety Setiap Pelaksanaan Penerbangan

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin memimpin kegiatan briefing penerbangan yang dilaksanakan rutin sebelum melaksanakan operasi dan latihan bertempat di ruang BCDS A Wing Udara 6 Lanud Rsn, Kamis 25/5/2023.

Briefing yang diikuti unsur terkait penerbangan tersebut diawali dengan laporan cuaca terkini di seputaran wilayah pekanbaru dan sekitarnya, paparan lambangja,perkembangan situasi terkini disekitar Lanud Roesmin Nurjadin, laporan fasilitas pendukung penerbangan, laporan rencana penerbangan dari Skadron Udara 12, Skadron Udara 16 serta kesiapan hely standby SAR.

Baca Juga :   BNNP Riau Musnahkan Sabu 19,818 Kgbdan 19.694 Butir Ekstasi

Selesai paparan tentang kesiapan dari masing-masing unsur terkait, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin memberikan direktif kepada seluruh peserta briefing, agar seluruh kegiatan penerbangan selalu mengutamakan keselamatan terbang dan kerja, rencanakan semua kegiatan dengan baik, menyiapkan alutsista sebaik mungkin dan selalu memeriksa alutsista yang akan di gunakan dengan teliti.

Baca Juga :   Kadispora Riau Lepas Atlet PBDI Menuju Babak Kualifikasi PON XXI 2023,Ini Amanatnya

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan sebentar lagi kita akan melaksanakan latihan jalak sakti, maka dalam hal itu pesawat harus di persiapkan dan cek kondisi pesawat dengan baik.

“Sebelum melaksanakan penerbangan agar selalu mengutamakan safety, dan berdoa agar segala kegiatan berjalan dengan aman dan lancar”, tegas Danlanud.

Turut hadir pada briefing penerbangan kali ini, kepala Dinas operasi Letkol Pnb Bambang Apriyanto, para Komandan Satuan, perwira terkait, seluruh perwira penerbang serta seluruh pendukung kegiatan penerbangan di Lanud Roesmin Nurjadin

Baca Juga :   Perkuat Sinergi Antar Lembaga Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Audiensi Kakansar Pekanbaru

Komentar