Kota Pekanbaru Raih Penghargaan Perpustakaan Kinerja Terbaik

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berhasil meraih penghargaan Kearsipan Berkinerja Terbaik.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Drs. Imam Gunarto, M.Hum kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.AP diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru Erna Juita, SH, M.Si pada Rakornas Kearsiapan Tahun 2023, Di Hotel El- Royal, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga :   Kanwil Kemenkumham Riau Duduk Bersama BPKAD Bengkalis Bahas Harmonisasi RANPERBUP

“Alhamdulillah Kota Pekanbaru berhasil meraih penghargaan kearsipan kinerja terbaik dalam hal pengelolaan arsip. Penghargaan tersebut kami raih yakni sebagai perpustakaan berkinerja terbaik kategori A Memuaskan tingkat nasional tahun 2023,” ujarnya.

Kadispusip Erna Juita mengatakan bahwa, penghargaan yang diraih ini merupakan kebanggaan bagi pemerintah Kota Pekanbaru dan juga masyarakat Kota Pekanbaru.

Ini merupakan penghargaan bagi kita semua, bukan hanya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Pemerintah Kota Pekanbaru, tapi juga bagi masyarakat Pekanbaru yang sudah mendukung dan memajukan Perpustakaan Tenas Effendy sebagai pusat kegiatan masyarakat,”katanya.

Baca Juga :   Pelimpahan Perkara Dugaan Tipikor Penyimpangan Dalam Kegiatan Pembangunan Hotel Kuantan Singingi Bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2013 dan Tahun Anggaran 2014

Ia berharap Dispusip terus bertransportasi dalam meningkatkan pelayanan dengan menyediakan buku, ebook, media center dan sarana prasarana.

“Kita juga berharap kepada masyarakat khususnya Kota Pekanbaru supaya dapat memanfaatkan pustaka Tenas Effendy sebagai tempat belajar, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan,”pungkasnya

Komentar