Kuatkan Barisan Pengamanan, Lapas Narkotika Rumbai Gelar Rapat Dinas Pengamanan

Allnewsterkini.Com |Pekanbaru – Kepala Lapas Narkotika Rumbai , Henri Alfa Edison Damanik yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Pengamanan Lapas, Nanda Adesaputra gelar rapat penguatan dengan seluruh jajaran Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Narkotika Rumbai pada Jum’at (19/01/2024) guna membentuk regu pengamanan (rupam) yang solid dan berintegritas tinggi dalam bertugas.

Baca Juga :   Barita Simanjuntak Dipercaya Sebagai Tim Percepatan Reformasi Hukum Bentukan Pemerintah

“Seperti yang saya sampaikan kepada jajaran pengamanan, mari untuk rupam juga bangun mindset sebuah ‘tim yang solid’. Di mana, dalam tim tersebut memiliki rasa saling melengkapi, mengingatkan, dan tidak berkhianat dalam menuju tujuan yang sama”, ucap Nanda.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran pengamanan khususnya para kepala rupam agar senantiasa mengajak dan menjadi pelopor bagi anggotanya untuk selalu menjaga integritas dalam bertugas menjaga keamanan dan ketertiban Lapas Narkotika Rumbai.

Baca Juga :   Asisten Pengawasan Kejati Riau Melakukan Inspeksi Umum dan Khusus di Kejari Indragiri Hulu 

“Integritas sangat begitu penting bagi kita Petugas Pemasyarakatan sebagai ASN ketika bertugas. Jangan merendahkan diri kita untuk bertindak melanggar aturan demi meraup keuntungan pribadi yang menjadikan kita dicap sebagai pengkhianat organisasi. Syukuri yang ada, Tuhan sudah mengatur rezeki bagi seluruh makhluk-Nya”, tegas Nanda.

Diakhir penguatan, Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Rumbai mengingatkan kepada empat rupam untuk PERANGI NARKOBA dan cegah penyelundupan alat komunikasi ke dalam Lapas.

Baca Juga :   Turnamen Volly Ball Pebatuan Cup II Kembali Bergulir, Lurah Suwandi : Jaga Kekompakan dan Pererat Persatuan

Komentar