Kunjungan Kerja Kapolres Kuantan Singingi Ke Polsek Singingi dan Singingi Hilir, Meskipun Diguyur Hujan Acara Tetap Berjalan Lancar.

Allnewsterkini. Com | Kuansing,- Kapolres kuantan singingi AKBP Panguncap Priyo Soegito S.I.K., M.H. di dampingi Wakapolres Kompol Lilik Surianto, S.ST., S.H. Dan Kasi Propam AKP Refriadi SE.
Beserta Ibu ketua Bhayangkari cabang kuansing dan pengurus melaksanakan kunjungan ke mapolsek Singingi dan Singingi hilir, Minggu (04/06/2023).

Kunjungan Kapolres kuansing
AKBP Panguncap Priyo Soegito S.I.K., M.H. Beserta Ibu ketua Bhayangkari cabang kuansing ke Mapolsek Singingi dan Singingi Hilir ini dalam Rangka Kunjungan Kerja Kapolres kuansing.

Kapolres kuansing Ibu ketua bhayangkari beserata rombongan disambut lansung Oleh Kapolsek Singingi hilir Akp Agus susanto S.H, M.H, bersama seluruh personil Polsek Singingi Hilir.

Baca Juga :   Polres Kuansing Menyambut Tim Supervisi SPN Polda Riau Terkait Kegiatan Siswa Latja SPN Polda Riau Gel. II T.A. 2023 di Polres Kuansing

Meskipun di guyur hujan acara tetap berjalan dengan lancar dan aman, terlihat keceriaan dalam kebersamaan kapolres kuansing AKBP Panguncap Priyo Soegito S.I.K., M.H. saat duduk bersama Kapolsek Singingi Hilir Akp Agus Susanto S.H, M.H. dan Setelah Berkunjung Ke polsek Singingi Hilir Kapolres Juga Singgah Ke Mako Polsek Singingi dan di sana Lansung Di sambut Oleh kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar, SH, MH Beserta Seluruh Personil Polsek Singingi

Kunjungan kerja  tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek , Personil Polsek serta situasi diwilayah Polsek Singingi dan Singingi hilir.

Baca Juga :   Polres Kuansing Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 untuk Meningkatkan Semangat Nasionalisme Dan Sebagai Upaya Cooling System Pasca Pemilu 2024

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Panguncap Priyo Soegito S.I.K., M.H. Dalam arahannya meminta Personil Polres kuansing Polsek Singingi dan Singingi hilir untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan  ikhlas.

“ada dua pesan yang slalu saya sampaikan kepada rekan-rekan, Pertama Slalu jaga kesehatan, kedua jangan bermasalah, Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Singingi dan Singingi hilir untuk menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan.” Ujarnya

” Terkait pelanggaran Saya berharap personil Polres kuansing Jajaran menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Polri.”Tandasnya

Baca Juga :   Sat Reskrim Polres Kuansing Ungkap Kasus Dugaan Tindak Pidana Persetubuhan Terhadap Anak Dibawah Umur

Kapolres juga mengajak  seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban

” Mari kita bersama sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selallu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif,” Pesannya.

dalam agenda tersebut pengurus bhayangkari cabang kuantan singingi juga berkesempatan berbagi sembako kepada Anak-anak Yatim,Piatu dan yatim piatu.
adapun Masing-masing mendapatkan Sembako 1 karung 10kg beras, 1kg gula, 1 liter minyak goreng, 1 karton Mie instan.

 

Komentar