Kunker Ke GOW Kota Yogyakarta, Ketua GOW Kampar : Sharring Kegiatan Untuk Kemajuan GOW Kabupaten Kampar.

Allnewsterkini. Com | Yoyakarta, Disambut dengan hangat oleh Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Yogyakarta Ny. Atik Wulandari Singgih Raharjo, SP yang juga merupakan Pj. Ketua TP. PKK Kota Yogyakarta beserta Jajaran, Erni Haerani Repol, SPd,MM selaku Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar beserta rombongan dijamu di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Yogyakarta pada Selasa (13/6).

Kedatangan GOW Kabupaten Kampar ini merupakan kegiatan kunjungan kerja dan Sharing Program Kerja dengan GOW Kota Yogyakarta pada Tahun 2023. Kegiatan ini telah direncanakan dengan matang oleh GOW Kabupaten Kampar yang juga mendapat persetujuan langsung dari Ibu PJ. Bupati Kampar selaku Penasehat langsung pada GOW Kabupaten Kampar dan sebaliknya juga disambut sangat positif oleh GOW Kota Yogyakarta. Sembari Giat Kunjungan Kerja ini juga dimanfaatkan oleh GOW Kabupaten Kampar untuk ajang promosi produksi Songket Tenun dan Batik Khas Kabupaten Kampar produksi Pengrajin Kabupaten Kampar di bawah binaan Dekranasda Kabupaten Kampar yang sekarang sedang merambah pangsa pasar Nasional dan Internasional.

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin: “Kami Membutuhkan Putra-Putri Terbaik Bangsa untuk Menjadi Bagian dari Korps Adhyaksa”

Dalam kunjungan ini Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar tampak didampingi oleh Ketua I Nurasma, Ketua II Lasvita Siahaan, Ketua III Nurjannah dan beberapa orang pengurus lainnya.
Dalam sambutannya Ketua GOW Kabupaten Kampar sampaikan rasa terima kasih yang sangat besar dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutan yang sangat bersahabat, ramah dan penuh kekeluargaan dari Pengurus GOW Kota Yogyakarta.

“Seperti yang telah kami informasikan dan sama-sama kita sepakati, kegiatan ini dan pertemuan ini bertujuan untuk melakukan dan melaksanakan sharing program antara GOW Kabupaten Kampar dengan GOW Kota Yogyakarta yang nantinya akan diterapkan sekembalinya ke Kabupaten Kampar dan berharap akan membawa kemajuan bagi GOW Kabupaten Kampar” demikian Rani Repol sapaan akrab Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar mengawali sambutannya.

Baca Juga :   Ratusan Pegawai Dirjen PP Satukan Komitmen Pelayanan Publik

Rani Repol dalam sambutannya juga sekaligus memaparkan kegiatan dan program-program yang telah dan akan dilaksanakan oleh GOW Kabupaten Kampar. Rani juga mengatakan bahwa GOW Kabupaten Kampar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam segala aspek pembangunan. Seperti yang diterangkan oleh Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar, bahwa ada 26 organisasi wanita di Kabupaten Kampar telah bergabung ke dalam GOW Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Tangis Haru Pecah Saat Warga Binaan Lapas Banyuwangi Basuh Kaki Ibunda

Dalam kesempatan yang sama Ketua GOW Kota Yogyakarta juga melakukan hal yang sama, dan sangat menyambut dengan sangat positif atas kunjungan kerja ini, dan nantinya akan merencanakan mengadakan kunjungan balasan kepada GOW Kabupaten Kampar.
Acara ini juga ditaja dengan mengadakan sesi tanya jawab sebagai sharring program yang nantinya akan dikolaborasikan dengan kegiatan di Pemerintah Daerah masing-masing.

Selanjutnya GOW Kabupaten Kampar dan GOW Kota Yogyakarta lakukan Saling bertukar plakat,sebagai kenang-kenangan dan sebagai cinderamata Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar serahkan Songket Tenun beserta selendang kepada Ketua Umum GOW Kota Yogyakarta yang disambut decak kagum dan pujian atas keindahan dan bagusnya hasil karya pengrajin Kabupaten Kampar. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

Komentar