Lakukan Aksi Donor Darah,MPC PP Pekanbaru Sinergi Bersama Polda Riau

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru, Ratusan anggota Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru menghadiri bhakti sosial Polda Riau dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 di purna MTQ jalan Jendral Sudirman, Selasa (20/06/03) pagi.

Dalam kesempatan tersebut ketua MPC PP Kota Pekanbaru Iwan Pansa tampak hadir didampingi sekretaris MPC PP Pekanbaru Suhermanto. “Hari ini kita sengaja menghimbau seluruh anggota Pemuda Pancasila kota Pekanbaru untuk hadir disini, Sebagai wujud dukungan kita terhadap kepolisian” ucap Suhermanto disela-sela acara, selain itu kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Ketua MPC PP PEKANBARU Bung Iwan Pansa dimana kita juga mengetahui Ketua Iwan Pansa sangat Antusias sekali untuk yang namanya Kegiatan Sosial membantu masyarakat Pekanbaru.

Baca Juga :   Beri Dukungan Penuh, Sekdako: RCH Akan Jadi Icon Kota Pekanbaru

Tambah Suhermanto lagi, saat ini Polri harus mendapat dukungan penuh dari seluruh elemen, sehingga Polri sebagai salah satu lembaga penegakan hukum dapat bekerja maksimal, Independen dan profesional.

“Kita sebagai pemuda tentunya harus mendukung semua program Polri dan Pemuda Pancasila akan berada digaris terdepan untuk mendukung Polri” tegasnya lagi.

Selanjutnya Suhermanto mewakili seluruh Pengurus MPC PEMUDA PANCASILA Kota Pekanbaru juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 untuk Polri khususnya Polda Riau. ” Kami juga mengucapkan, selamat hari Bhayangkari ke 77 untuk Polri khususnya Polda Riau hari ini” Bebernya

Baca Juga :   Babinsa Serda Andi Tj Lakukan Patroli Cegah Karhutla Di Jalan Seroja.

Dalam kegiatan Bhakti sosial Polda Riau tersebut juga digelar donor darah gratis, Anggota PP Pekanbaru semangat ikut serta mendonorkan darah yang nantinya dapat membantu masyarakat Pekanbaru yang membutuhkan darah.

Turut hadir dalam Donor darah Seluruh Pac Sekota Pekanbaru dan Anak Ranting dalam donor darah hari ini,Tutup nya.(A-R)

Komentar