Minggu Kasih ” Polresta Pekanbaru Sambang dan Tampung Aspirasi Jemaat Gereja Kemenangan Iman Indonesia

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU, – Untuk menjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat diwilayah hukumnya, kembali Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Kemenangan Iman Indonesia Jl. Tj. Datuk kota Pekanbaru, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Limapuluh itu dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Limapuluh Iptu Awaludin didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Tj. Rhu Bripka Robi Yulianto serta dihadiri kurang lebih 30 orang jemaat gereja.

Baca Juga :   Danskatek Pimpin Apel Pagi Gabungan Lanud Roesmin Nurjadin

Kanit Binmas Polsek Limapuluh Iptu Awaludin dalam sambang jemaat gereja tersebut memberi himbauan kepada seluruh jemaat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dilingkungan masing-masing.

Sementara itu ditempat yang sama pengurus gereja Pdt. J.G.S. Tambun mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang rutin melaksanakan sambang ke gereja-gereja pada saat peribadatan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon ditempat terpisah menyampaikan.

Baca Juga :   Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Berhasil Meringkus 2 Pelaku Perampokan Menggunakan Senjata Api (senpi)

” Kegaiatan tersebut guna menampung dan menerima aspirasi dari masyarakat serta untuk mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat “, sebut Kasi Humas.

Pelaksanaan sambang dan patroli merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh kepolisian khususnya Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru.

” Dengan adanya sambang dan patroli tersebut dapat mencegah terjadinya tindak pidana serta sebagai pemecahan permasalahan masyarakat “, tambah AKP Samin Tampubolon.

Baca Juga :   Sispamkota Polda Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Menyertai Sambutan Kapolda Riau 

Hadirnya kepolisian ditengah masyarkat hendaknya dapat terjalin kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

” Hendaknya dengan adanya kegiatan itu, dapat menciptakan kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk memelihara Kamtibmas tetap kondusif “, harap AKP Samin Tampubolon.

Komentar