Partai Final Turnamen Bola Volly antar SMP/MTs SeKecamatan Kuantan Tengah dlm rangka memeriahkan hari HUT Bhayangkara Ke : 77

Allnewsterkini. Com | Teluk Kuantan – Kamis (15/6/ 2023) sekira pukul 16.00 Wib bertempat di halaman Polsek Kuantan Tengah Desa Koto Kec. Kuantan Tengah telah dilangsungkan pertandingan partai Final turnamen Bola Volly antar SMP/ MTs Sekecamatan Kuantan Tengah yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77 .

Dalam partai Final yang memperebutkan Piala Kapolsek Kuantan Tengah antara Tim SMPN 4 Teluk Kuantan VS Tim SMPN 3 Teluk Kuantan yang seharusnya dimainkan sebanyak lima ( 5 ) Set ,namun dalam pertandingan partai Final kali ini hanya berlangsung hingga tiga ( 3 ) Set saja , dikarenakan Tim SMPN 3 Teluk Kuantan menang telak dengan skor 3 – 0 dari Tim SMPN 4 yang menjadi lawan tandingnya pada partai Final tersebut , terang Kapolres Kuantan Singingi AKBP. Pangucap Priyo Soegito, SIK. MH melalui Kapolsek Kuantan Tengah KOMPOL Syafri Joni. SE.

Pada penutupan turnamen dan sekaligus pemberian hadiah begi tim pemenang , Kapolres Kuansing dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada majelis guru atas partisipasi dlm acara turnamen bola voli dlm rangka hari Bhayangkara ke 77 dan Kami dalam pelaksanaan giat ini sengaja menggandeng pengurus PBVSI Kab. Kuansing dengan tujuan untuk menunjukan bahwa di Kuansing masih banyak bibit-bibit muda berbakat yg bisa dibina untuk menjadi atlit Voli ball Kuansing dimasa mendatang.

Baca Juga :   Jumat Curhat Polsek Pangean, Mendengarkan Keluhan Masyarakat Desa Sako

Masih dalam sambutannya, Kapolres juga berpesan kepada seluruh peserta yg mengikuti turnamen agar tetap terus berlatih dengan sungguh – sungguh agar dapat meraih prestasi yg lebih tinggi lagi sehingga nanti akan lebih banyak peluang – peluang yg bisa adek – adek raih dimasa mendatang .

Dalam kesempatan tersebut , Kapolres juga sekaligus memperkenalkan Ketua Umum PBVSI Kab. Kuansing AIPDA Sumar Herianto.yg juga adalah seorang anggota Polres Kuansing ( agt Polri ) , semoga dengan disiplin yg dimilikinya akan dapat membawa adek-adek semua kepada kesuksesan.
” Kejarlah cita – cita adek – adek semua dan terus ukir prestasi serta terima kasih atas sportivitas yang telah adek – adek tunjukan selama adek – adek bertanding dari awal hingga akhir tadi ” tutup Kapolres mengakhiri sambutannya.

Baca Juga :   MTQ Provinsi Riau Di Gelar Akhir April Di Dumai LPTQ Kuansing Bertekad Perbaiki Peringkat I

Acara penutupan dan pemberian hadiah untuk Juara I , II & III turnamen Volly Ball kepada para pemenang dihadiri juga oleh Waka Polres Kuansing KOMPOL Lilik Surianto, S.ST, S.H., M.H. , Kapolsek Kuantan Tengah KOMPOL Syafri Joni, S.E.,
Para PJU Polres Kuansing , Ketua Umum PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kab. Kuansing AIPDA Sumar Herianto dan para guru pembimbing dari masing-masing tim yg ikut bertanding.

Adapun urutan pemenang / juara dalam turnamen Volly Ball antar SMP/MTs Se Kecamatan Kuantan Tengah dlm rangka memeriahkan hari HUT Bhayangkara Ke : 77 Thn 2023 adalah “Juara I SMPN 3 , Juara II SMPN 4 , Juara III SMPN 1 dan Juara IV MTS Beringin Taluk.

Baca Juga :   Luar biasa, Pangeran Group Turun Bersama 3 jalur Andalan kecamatan Pangean di topian lubuok Sobae baserah

Untuk masing masing – masing tim pemenang,selain diberikan Piala Tropy untuk Juara I s/d Juara III, Panitia pelaksana turnamen juga memberikan hadiah tambahan berupa uang pembinaan
sebesar Rp 1.000.000 ( Juara I ) , Rp 750.000 ( Juara II ), Rp 600.000 ( Juara III ) dan Rp. 500.000 ( Juara IV ) dan terpilih sebagai Pemain Terbaik adalah An. Martin Setiawan ( mendapatkan uang pembinaan ).

Kegiatan turnamen Volly Ball yang berlang sung 2 hari dari tanggal 14 s/d 15 Juni 2023 selesai dan resmi ditutup oleh AKBP. Pangucap Priyo Soegito, SIK. MH pada pukul 17.30 Wib dan berlangsung dalam keadaan aman , lancar, tertib dan terkendali serta situasi yg tetap kondusif.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Komentar