Patroli Gabungan TNI-POLRI Cegah Kerawanan Pada Saat PHPU di Wilayah Hukum Polsek Singingi Hilir

Allnewsterkini. Com | Kuantansingingi –  Pada hari Senin (22/4/2024), sekitar pukul 11.30 WIB, dilaksanakan kegiatan patroli gabungan oleh personil Polsek Singingi Hilir dan TNI di wilayah Hukum Polsek Singingi Hilir Kabupaten Kuansing. Kegiatan tersebut melibatkan Aiptu Riki Naldi dan Aipda Putut Wisnu Santoso dari Polri serta Serda Bambang dari TNI.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto, SH., MH., mengatakan, “Patroli gabungan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mengantisipasi potensi kerawanan pada saat PHPU tanggal 22 April 2024. Selain itu, patroli juga bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuansing,” Ungkap Kapolsek.

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla, Polres Kuansing bersama Komunitas Trail adventure Kuantan Singingi (Track's) Melaksanakan Patroli Karhutla

Setelah berlangsung selama kurang lebih 30 menit, kegiatan patroli tersebut selesai pada pukul 12.00 WIB. Selama pelaksanaan patroli, situasi di wilayah tersebut dapat dikendalikan dengan baik dan tidak terjadi gangguan keamanan yang signifikan.

“Tindakan preventif ini merupakan bagian dari upaya aparat keamanan untuk menjaga stabilitas dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di daerah tersebut. Dengan kerjasama antara TNI dan Polri, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman pada saat PHPU,” pungkas Kapolsek.

Baca Juga :   Kapolsek Kuantan Mudik Hadiri Kegiatan Buka Puasa, Tarawih Bersama, dan Safari Ramadhan

Sumber: Humas Polres Kuansing

Komentar