Peduli Sesama, BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel Berbagi di Panti Asuhan

Allnewsterkini. Com | PALEMBANG – Peduli Sesama, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kanwil Sumbagsel kembali mengisi kegiatan mereka dengan mengadakan Employee Volunteering atau kegiatan sosial, melibatkan seluruh karyawannya, dengan berbagi di Panti Asuhan Adelia, Palembang

Kegiatan Employee Volunteering ini berlangsung di Panti Asuhan Adelia, Jl Swadaya Kota Palembang, kegiatan tersebut berupa pemberian sembako, baju dan peralatan layak pakai, serta pengecatan Gedung Panti Asuhan yang dilakukan secara sukarela oleh Karyawan dan Karyawati BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel.

Baca Juga :   Kejari Sergai Tidak Menindaklanjuti Laporan Soal APBDes Pematang Kuala

Kepala Kantor Wilayah BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel Bambang Utama menyampaikan, bahwa employee volunteering merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

“Kami berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan sosial,” ungkap Bambang.
Bambang Utama menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan wujud tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal peran dan fungsi kami sebagai pengelola dana jamsostek dan pentingnya program kami untuk melindungi ekonomi mereka melalui momentum Ramadhan.

Baca Juga :   Petugas Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Peningkatan Kompetensi Pengamanan Bersama Polres Banjar

“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud syukur BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel dengan berbagi keberkahan setiap harinya,” katanya. Ia mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan social yang dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta semakin meneguhkan nilai-nilai yang baik dalam setiap pribadi karyawan

Sekedar Informasi, BPJS Ketenagakerjaan saat ini menjalankan 5 program perlindungan jaminan sosial yaitu, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminanan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Baca Juga :   Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Kalapas Idi Menggelar Coffe Morning Bersama Wartawan Aceh Timur dan Kota Langsa

Komentar