Peduli Sesama, Kapolsek Tualang Berbagi Makanan ke Yayasan Berkah Ikhlas Hati dan Pemulung Sampah Di Jum’at Berbagi

Allnewsterkini. Com | Perawang, Jumat (19/01/2024), Polsek Tualang-Polres Siak melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi makanan dengan masyarakat.

Jumat Berkah berbagi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH beserta Panit Binmas , Bhabinkamtibmas Kp Perawang Barat dan Kasi Humas tersebut berlangsung di sekitar wilayah Kecamatan Tualang yaitu berlokasi Yayasan Berkah Ikhlas Hati dan Pemulung Sampah.

Baca Juga :   Kegiatan Police Goes To School Oleh Kapolsek Lubuk Dalam AKP JANUAR EDDWIN SITOMPUL, S.H., M.H.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat ujar Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH.

Jumat Berkah berbagi kali ini, dibagikan 30 nasi kotak kepada Yayasan Berkah Ikhlas Hati dan Pemulung Sampah. Dengan kegiatan seperti ini kita juga berharap terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan POLRI, khusunya Polsek Tualang, imbuh Kapolsek Tualang.

Baca Juga :   Kompol Ade Zaldi, Tegaskan Personelnya Tentang SOP Pengamanan Pemilu Damai 2024

Ibu Dian, salah satu pemulung mengaku merasa sangat senang dan terharu menerima sekotak nasi dari anggota Polsek Tualang yang membagikan padanya.“Terima kasih kepada bapak bapak POLISI, semoga kebaikan bapak bapak di balas oleh yang maha kuasa, amiin”, ujarnya.

Selain kita bersedekah dengan materi, kita juga dapat membantu dengan tenaga kita, semua itu asalkan ada niat dalam diri dan keikhlasan maka Tuhan akan memberikan balasan yang pantas bagi siapa yang ikhlas bersedekah. Tutup Kapolsek Tualang.

Baca Juga :   Polda Riau Beri Pengamanan Extra, 20 Kontainer Logistik Pemilu Sandar di Pelabuhan Pelindo Siak

Komentar