Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif

Allnewsterkini. Com | Kempas, INHIL – Pelaksanaan Pemungutan Suara yang terdapat di 131 TPS yang berada di Kecamatan Kempas telah berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala. Kamis (15/2/2024).

Berdasarkan dari hasil pemantauan dan monitoring yang dilakukan oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Camat Kempas Sumitro, SE, Danramil 07 Tempuling Kapten Riswanto, Ketua PPK Kempas Jawardi, Ketua Panwaslu Kempas Erwin Syarif, S.Pd, SH dan seluruh Kades Se-Kecamatan Kempas ke seluruh TPS (131 TPS) yang ada di wilayah Kecamatan Kempas, berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif, tanpa ada kendala apapun.

Baca Juga :   Polsek Kateman Melaksanakan Patroli Dialogis Guna Menciptakan Sitkamtibmas Agar Senantiasa Aman Dan Kondusif

“Alhamdulillah dari pemantauan dan monitoring yang kami laksanakan bersama Forkopimcam Kempas semuanya berjalan aman dan lancar, tidak diketemukan permasalahan yang dapat mengganggu proses Pemilu 2024 dalam pelaksanaan pemungutan di tempat pemungutan suara (TPS). Masyarakat dapat memberikan hak pilihnya tanpa ada rasa ketakutan atau intimidasi dari oknum-oknum tertentu, ” ungkap AKP Mardani.

Baca Juga :   Gencar, Kapolsek Kempas IPTU Mardani Tohenes Melaksanakan Kegiatan Cooling System di wilayah hukumnya

Hal ini terwujud berkat adanya soliditas dan sinergitas antara pihak penyelenggara baik pihak Kecamatan, PPK, Panwascam, PPS, KPPS bersama personil pengamanan dari Polsek Kempas, BKO Polda Riau dan Koramil 07 Tempuling serta Linmas dimasing-masing TPS.

“Berkat kerja keras dan ikhlas dari semua pihak pelaksanaan pencoblosan di wilayah Kecamatan Kempas berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKP Mardani.

Baca Juga :   Polsek Kempas Berhasil Bekuk Pelaku Penikaman di Pasar Malam Jembatan Rumbai Inhil

Saat ini seluruh logistik Pemilu 2024 telah di geser dari seluruh PPS ke gudang penyimpanan Kantor PPK Kempas dan telah dilakukan pengamanan dari Personil Polsek Kempas dan Koramil 07 Tempuling sampai Pleno di Kecamatan selesai.

“Mari kita sama-sama berdoa agar pelaksanaan Pleno di Kecamatan Kempas dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif, “harap AKP Mardani.

Komentar