Pembina Apel Gabungan, Pj. Sekda Kampar Kembali Tekankan Kedisiplinan

Allnewsterkini.com | Bangkinang Kota, Seperti biasa setiap Senin minggu pertama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (5/6)

Jadi Pembina Apel Gabungan pada Senin kali ini Pj. Sekda Kampar Ir. Azwan, MSi, berikan amanat kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari seluruh Pejabat Eselon II, III, ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Gelar Jumat Berkah di Pangkalan Baru, Polsek Siak Hulu & PT ABL Bagikan 50 Paket Sembako ke Masyarakat Dhuafa

Dalam amanatnya Pj. Sekda Kampar kembali tekankan kepada seluruh ASN dan THL agar meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.

” Tak bosan saya mengingatkan kepada kita semua, untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Disiplin dalam menggunakan waktu bekerja, dengan kata lain tepat waktu dan pekerjaan selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan” demikian Pj. Sekda Kampar menyampaikan.

Baca Juga :   Pj Bupati Kampar Firdaus dan Keluarga Laksanakan Qurban di Masjid Ar - Rahman Pandopo.

Ditegaskannya juga bahwa dengan disiplin juga akan mampu meningkatkan etos kerja, sehingga apa yang hendak dicapai akan terlaksana sesuai scedule. Disiplin merupakan hal yang sangat mendasar yang harus dimiliki oleh setiap ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupatrn Kampar, karena dengan disiplin apapun akan mudah dilaksanakan dan dicapai.

Dan kepada Pimpinan OPD, Pj. Sekda Kampar juga menghimbau agar lebih meningkatkan kontrol ke bawahan, sehingga kesinambungan pekerjaan akan terstruktur dengan baik dan tepat

Baca Juga :   Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Tambang Bantu Korban Banjir

Komentar