Pengamanan Pasar Ramadhan di Taman Jalur Depan Mako Polsek Kuantan Tengah Berlangsung Lancar

Allnewsterkini. Com | TELUKKUANTAN,- Polsek Kuantan Tengah melaksanakan pengamanan pasar Ramadhan di Taman Jalur depan Mako Polsek Kuantan Tengah.
Pada hari Kamis (28/3/2024) pukul 17.00 WIB, Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Said M. Ali Hanafiah, Kanit Samapta Polsek Kuantan Tengah, dan AIPDA Syahrony, S.E, P.S Kanit Provost Polsek Kuantan Tengah.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan mengatakan, “Pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan utama untuk memberikan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar Ramadhan serta mengantisipasi dan mencegah timbulnya tindak kejahatan selama pelaksanaan kegiatan jual beli. Selain itu, juga diberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Sat Res Narkoba Polres Kuansing Razia Cafe Remang-Remang di Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi

“Selama kegiatan berlangsung, situasi dan kondisi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, tanpa adanya insiden atau gangguan yang signifikan. Hal ini menunjukkan keberhasilan dari upaya pengamanan yang dilakukan oleh aparat kepolisian di lokasi tersebut,”

“Pasar Ramadhan di Taman Jalur depan Mako Polsek Kuantan Tengah diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan,” tutup Kapolres mengakhiri keterangannya.

Baca Juga :   Polres Kuansing Laksanakan Bedah Rumah Dalam Rangka Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90

Sumber: Humas Polres Kuansing

Komentar