Pengurus Permata BKMT se-Kecamatan Binawidya Resmi Dilantik

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Kecamatan Binawidya secara resmi dilantik kamis (8/6) di aula Kecamatan Binawidya.

Pelantikan dilakukan lansung oleh Ketua BKMT Kota Pekanbaru, Hj Nurhasanah MA, didampingi Camat Binawidya Indah Vidya Astuti S.STP, turut di hadiri Lurah se Binawidya.

Selain pelantikan permata se kecamatan Binawidya juga digelar Lomba Barzanji Marhaban, Sholawat Jibril dan Pildacil BKMT Kecamatan Binawidya.

Baca Juga :   30 Pegawai Bapenda Ikuti Diklat Penilaian PBB-P2

Camat Binawidya Indah Vidya Astuti S.STP, berharap organisasi BKMT dapat menjadi semangat untuk membantu dan membangun menata pemerintahan.

“Saya mengapresiasi kepada pengurus BKMT yang membantu pemerintahan selama ini. BKMT berperan aktif di seluruh lapisan masyarakat, terutama peran kaum wanita dalam meyiarkan ukhuwah islamiah harus dapat meningkatkan peran,” ujar Indah

Camat Binawidya Indah Vidya Astuti juga berpesan kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk bekerjasama dalam pengembangan program BKMT di kota Pekanbaru Bertuah.

Baca Juga :   Apel Serah Terima Regu Pengamanan Sebagai Wujud Dari Penerapan SOP dan Kedisplinan Petugas Lapas Pekanbaru

“Sama-sama kita berjuang dalam menjaga kebaikan dan saling menjaga sesama pengurus dan anggota dalam pengembangan program BKMT yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Mantan Camat Tenayan Raya Indah juga berpesan agar sesama pengurus dan anggota BKMT harus saling bersinergi dengan pemerintah kota Pekanbaru dalam mewujudkan program bapak Pj Walikota Muflihun.

Baca Juga :   Satgas Banops Dokkes Ops Lilin - LK 2023-2024 Polda Riau Laksanakan Patroli dan Pelayanan Kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif

Ketua PD BKMT Kota Pekanbaru Dra. Hj. Nurhasanah, MA menyampaikan agar seluruh pengurus permata agar mendukung berbagai program keagamaan yang digelar BKMT bersinergi dengan pemerintah kota Pekanbaru.

“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini selalu aktif dalam setiap kegiatan,” pesannya.

Komentar