Penjabat Bupati Kampar Buka Bersama Dengan Mu’allaf, Anak Yatim, dan Fakir Miskin

Allnewsterkini. Com | Bangkinang – Penjabat Bupati Kampar Hambali SE.,MH buka bersama dengan para mu’allaf, anak yatim, dan fakir miskin di Studio Radio Rama FM Bangkinang, Sabtu 30/03/2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar menekankan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Beliau mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran semua tamu undangan yang hadir, termasuk para mu’allaf yang baru memeluk agama Islam, anak yatim yang membutuhkan perhatian, serta fakir miskin yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :   Cooling System, Kapolsek Tapung Hilir Kembali Himbau Pemilu Tertib, Aman Dan Damai

“Acara ini merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian kita sebagai satu komunitas yang besar. Kehadiran kita di sini, baik sebagai tuan rumah maupun tamu undangan, menunjukkan bahwa kita peduli satu sama lain dan siap untuk saling mendukung.” ujar Hambali.

Selain itu, Hambali juga menyampaikan apresiasinya kepada Dewan Dakwah Kampar yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini serta kepada para donatur yang telah memberikan bantuan sembako dan santunan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian dengan berlipat ganda.

Baca Juga :   Jum'at Curhat, Kapolsek Tapung Hulu : keluhan warga Desa Kusau Makmur akan segera ditindaklanjuti

Pj Bupati Kampar berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat. Semoga kepedulian dan kebersamaan ini senantiasa terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam berbuat kebaikan.(ril)

Komentar