Peringati HUT Persit Ke 78, Persit KCK Cab LIII Dim 0313/ KPR Laksanakan Ziarah Di Makam Pahlawan.

Allnewsterkini. Com | Bangkinang – Dalam rangka memperingati HUT Persit Ke 78, Persit Kartika Candra Kirana Cab LIII Dim 0313/KPR, melaksanakan Ziarah di makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang, Selasa (02/04/2024).

Turut hadir dalam ziarah tersebut, ketua Persit KCK Cab LIII Dim 0313/KPR Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho, Ketua Persit KCK Cab LVI Yonif 132/ Bima sakti Ny. Syifa Bambang Budi Hartanto, para pengurus Persit KCK Cab LIII Dim 0313/KPR, Para Pengurus Persit KCK Cab LVI Yonif 132/BS, serta Perwakilan anggota Persit yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Jajaran Polsek Tapung Terus Lakukan Cooling System Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Damai 2024 di Wilayahnya

Bertindak sebagai pemimpin Upacara Ketua Persit KCK Cab LIII Dim 0313/ KPR Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho, menyampaikan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT Persit kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan dalam menjaga kedaulatan negara ini.

Dan juga kami Persit Kartika Candra Kirana juga mengirimkan doa bagi para arwah pahlawan, semoga mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, terlebih pada saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dimana pada bulan ini merupakan bulan yang penuh Rahmad dan ampunan, sehingga apa yang kita doakan dapat di Kabulkan oleh Allah SWT. Pungkasnya.

Baca Juga :   Ayo Donor Darah, Kapolsek Tapung Hulu Setitik darah yang kita donorkan akan besar manfaatnya

Setelah rangkaian upacara selesai kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh seluruh peserta upacara.

Komentar