Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Kalapas Idi Menggelar Coffe Morning Bersama Wartawan Aceh Timur dan Kota Langsa

Allnewsterkini. Com | Aceh Timur -19 Januari 2024 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP.,S.H.,M.H. Menggelar Acara Coffe Morning bersama dengan Wartawan Daerah Aceh Timur dan Kota Langsa bertempat di Lapas Kelas IIB Idi, Kamis (19/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara pihak Lapas Kelas IIB Idi dengan Pihak Media dan Wartawan Aceh Timur dan Kota Langsa, Kalapas idi juga membahas terkait dengan Rencana Kerja Lapas Idi Periode Tahun 2024 dan Pencapaian-pencapaian kinerja Lapas Idi di Tahun 2023.

Baca Juga :   Sekban Kesbangpol Kabupaten Tangerang, Encep Sahayat Lakukan Koordinasi Pemantauan Situasi Pemilu

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya saling Sharing, Bertukar Pikiran, dan saling memberikan saran demi terciptanya Integritas dan Koordinasi yang lebih baik lagi.

Dalam Kegiatan juga turut dibahas tentang Kesiapan Pihak Lapas Idi dalam menyambut Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan ini kami lakukan agar terjalin Komunikasi dan Koordinasi yang baik antar pihak Lapas dan Pihak Media Setempat, Kegiatan ini digagas sebagai upaya kami untuk terus meningkatkan koordinasi dan Sinergitas agar terjalin hubungan yang baik dengan para awak media” Ucap Kalapas, Irhamuddin.

Baca Juga :   Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

Pelaksanaan Kegiatan berjalan Lancar dan Sukses.

Komentar