Personel Polres Kampar Atas Nama IPDA Alinur Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Allnewsterkini. Com | KAMPAR, – Selasa pagi (06/06/2023), bertempat di lapangan Apel Polres Kampar dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Kampar TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 Juni 2023

Personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian ini sebanyak 1 orang yaitu IPDA Alinur, yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Kel. Langgini Polsek Bangkinang Kota Polres Kampar.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra SIK MH, yang diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira dan Pewakilan personil Polres Kampar yang telah ditunjuk.

Baca Juga :   Fajar Lase, Jangan Coba-Coba Menguji Aplikasi Imigrasi

Upacara kenaikan pangkat ini ditandai laporan resmi dari personel yang naik pangkat IPDA Alinur kepada Inspektur Upacara.

Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK MH selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini, merupakan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri TMT 1 Juni 2023.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu personel Polri sebanyak satu orang atas nama AIPTU Alinur yang menjabat Bhabinkamtimas Kel.Langgini Polsek Bangkinang Kota Polres Kampar, dinaikkan pangkatnya menjadi IPDA (Inspektur Polisi Dua).

Baca Juga :   Pimpin Rapat RUPS PT. Bumi Kampar Sarana Energi, Pj Bupati Kampar Berharap Kedepan Menjadi Lebih Baik Lagi.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah bentuk penghargaan yang diberikan institusi kepada anggota Polri yang berdedikasi tinggi dalam bekerja dan mengabdikan diri kepada organisasi, memiliki bintang nararya dan selama melaksanakan tugas tidak ada melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri.

Mengakhiri amanatnya, Wakapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada personel Polri dan keluarganya yang telah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, hendaknya ini dijadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap institusi Polri.

Baca Juga :   6 Anggota dan 2 Masyarakat Berprestasi serta Berdedikasi Tinggi, Terima Penghargaan dari Kapolres Kampar

Usai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, seluruh rangkaian acara berjalan lancar

Komentar