Pilkada 2024 Bengkalis, Kasmarni Mendaftar di partai Nasdem

Allnewsterkini. Com | Bengkalis – Serius kembali maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis 2024-2029 pada Pilkada 2024 ini, Kasmarni resmi mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bengkalis, Selasa (7/5/24) petang.

Kasmarni dan timnya tiba di Sekretariat Nasdem Jalan SD IV Kelurahan Damon sekitar pukul 16.00 WIB diterima Ketua DPD Nasdem Bengkalis Askori, Sekretaris M. Arsya Fadilla, Bendahara Zikro dan sejumlah pengurus.

Baca Juga :   Jelang Pemilu 2024 , Resmob Polsek Mandau (BMW) Sikat 5 Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid

Kasmarni menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Balon bupati tersebut kepada Ketua DPD Nasdem, Askori.

“Hari ini kita kembalikan formulir dengan lengkap dan Nasdem masih solid untuk mengusung kami dan insyaalloh sebagai Balon bupati. Nasdem sebagai partai kedua,” ungkap Kasmarni kepada sejumlah awak media usai mendaftar.

Selain Nasdem, istri Bupati ke-14 Amril Mukminin ini juga menyebutkan, apabila ada partai lain seperti PKS dan Golkar yang membuka pendaftaran, dirinya juga berkeinginan untuk ikut mendaftar.

Baca Juga :   Tameng Adat LAMR Kabupaten Bengkalis Bersilaturahmi Ke Kodim 0303 Bengkalis dan Kapolres Bengkalis

“Insyaalloh kita akan ikut, jika membuka pendaftaranya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Askori menyatakan, hingga petang ini sudah tiga kandidat yang mendaftar dan menyerahkan formulir.
Mendaftar Balon Bupati Bengkalis, Kasmarni, dua orang mendaftar sebagai Balon wakil bupati, H. Bagus Santoso dan Muhammad Isa.

“Batas terakhir untuk mendaftar pukul 23.59 WIB hari ini. Sudah ada tiga, satu orang Balon bupati dan dua Balon wakil bupati. Setelah ini akan kita plenokan dijadwalkan besok siapa yang akan diusung DPD Nasdem Bengkalis dan diserahkan ke DPW,” ungkapnya.(MS)

Baca Juga :   Bupati Bengkalis Secara Resmi Membuka MTQ ke 27 Tingkat Desa di Desa Jangkang Tahun 2023

Komentar