Pimpin Apel Pagi, Kalapas Pekanbaru Sapto Winarno Tekankan Disiplin Dan Loyalitas Terhadap Pimpinan

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru awali minggu terakhir Bulan Mei dengan melaksanakan apel pagi dengan penuh khidmat. Apel pagi rutin merupakan media bagi pimpinan untuk memberikan instruksi, evaluasi tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan hingga wejangan diluar tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (29/05/2023).

Bertempat di Halaman Kantor Lapas Pekanbaru, apel pagi diikuti mulai dari Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), sampai dengan Satuan Pengamanan yang diwakili oleh Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) serta Komandan Jaga.

Baca Juga :   Ketua KPU Kab. Indragiri Hilir pastikan akan bekerja secara profesional, transparan dan akuntabel selama Pentahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Bertindak sebagai pembina apel Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, dalam amanatnya menyampaikan beberapa arahan kepada pegawai Lapas Pekanbaru. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah displin dan waspada dalam melaksanakan tugas, belajar dari pengalaman yang terjadi di UPT lain saya berharap loyalitas kita terus tegak lurus terhadap pimpinan dengan cara segera tindaklanjuti setiap arahan. Hal ini tidak bosan-bosannya saya untuk mengingatkan kepada rekan-rekan semua agar jangan coba-coba terhadap narkoba dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, karena pimpinan kita sudah jelas mengatakan tidak ada toleransi untuk hal itu” tegas Kalapas.

Baca Juga :   446 Penerima Bantuan ATENSI Kemensos di salurkan di Kuansing.

Lebih lanjut, Sapto menyampaikan ucapan turut berduka atas meninggalnya Kalapas Kelas IIB Luwuk. “Hari ini kita turut berduka karena salah seorang Keluarga Besar Kemenkumham yaitu Kalapas Kelas IIB Luwuk telah meninggal dunia, ini juga menjadi pengingat bagi kita untuk bersyukur ketika masih diberi kesempatan,” ucap Sapto.

Terakhir Kalapas menghimbau untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar seksi sesuai dengan hirarki organisasi sehingga setiap ada permasalahan atau kendala bisa langsung ditindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :   UPT 3 Bapenda Pekanbaru Jemput Pajak PBB PTPN 5 Pekanbaru

Komentar