PJ Bupati Kampar Bersama Staf Ahli Buka Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup 2023

Allnewsterkini. Com | KAMPAR- Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM  Yurnalis Basri mewakili Gubernur Riau Syamsuar bersama dengan Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, membukan secara resmi Open Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup Tahun 2023, di Stadion Mini Rusli Thoimi Desa Pulau Payung Kabupaten Kampar, Minggu (2/7/2023).

Pj. Bupati Kampar Firdaus dalam sambutan dan arahannya dengan menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan Penyelenggaraan Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Riau Cup Tahun 2023 ini.

“Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya. Dan kita yakin dengan adanya Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023 ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit muda yang ada di desa-desa untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga, karena tujuan tournamen ini adalah mencari bibit pesepak bola juga sebagai ajang silahturrahmi sehingga dunia persepakbolaan di Kabupaten Kampar berkembang dan menjadikan pemuda Kampar yang berprestasi,” ujar Pj Bupati Kampar.

Baca Juga :   Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Buluh Cina

Firdaus tak lupa sampaikan pesan pada seluruh pemain dan suporter untuk tetap jaga persatuan dan sportifitas, karena pertandingan ini bukan sekedar mencari juara tapi juga jadikan sebagai ajang silahturahmi.

Dalam laporan yang didapat pada Open Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup Tahun 2023 ini diikuti oleh 32 club sepakbola yang tidak saja berasal dari dalam daerah, tetapi juga berasal dari luar daerah bahkan luar Provinsi Riau. Sebagai pembuka turnamen, diadakan pertandingan Eksebisi antara PSPS Pekanbaru melawan Panca Prima Legend yang merupakan club tuan rumah, sedangkan pertandingan resmi akan dimulai pada Senin  (3/7) dan diperkirakan dengan jumlah peserta yang banyak akan memakan waktu lebih kurang satu bulan.

Baca Juga :   PLH Kapolsek Tapung Pimpin Kembali Jumat Curhat di Desa Sungai Agung Untuk Mendengarkan Curhatan Langsung Masyarakat

Sebelum buka secara resmi Open Turnamen Gubernur Riau Cup, Staf Ahli Gubernur Riau bersama Pj Bupati Kampar lakukan Kick Off Pertama sebagai penanda Open Turnamen Gubernur Riau Cup telah dibuka secara resmi.

Hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Kampar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, SAg, MIp,  Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, Plt Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kampar Aidil  serta Perwakilan dari Polsek Kampar, Camat Rumbio Jaya Ramzi, SPdi, Msi yang didampingi oleh Kepala Desa Pulau Payung Supriadi, SPdi.(red)

Baca Juga :   Plh Sekda Kampar Hadiri Edukasi Tentang Bahaya Investasi Bodong dan Pinjaman Online Ilegal.

 

Komentar