Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Buka Rapat Koordinasi GTRA Tahun 2024

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota – Wakili Pj Bupati Kampar, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi Awal Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Kampar Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Rabu 29/05/2024.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala BPN Kabupaten Kampar Dedy Kurniawan dan beberapa Kepala OPD terkait di lingkup pemkab kampar.

Baca Juga :   Kapolres Kampar Pimpin Sertijap Empat Kapolsek Jajaran Serta Pelantikan Kabaglog Polres Kampar

Dalam arahannya Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyampaikan kebijakan reforma agraria ini disusun untuk memberikan akses dan manfaat bagi masyarakat yg menjadi subjek dari reforma agraria tersebut.

“Semoga target – target GTRA dari tahun ketahun dapat di laksanakan sesuai dengan target yang sudah di tetapkan kementeria Agraria dan BPN dan kami Pemerintah Kabupaten Kampar akan mendukung segala upaya dari kementarian agraria sebagai akses untuk masyarakat mendapatkan sertifikasi dari lahan lahannya. ” Ujar Yuzar.

Baca Juga :   Musyda Ke-13 PD Muhammadiyah, Pj Bupati Kampar berharap Dapat Meningkatkan Kualitas Gerakan serta Jalinan Sinergitas Untuk Kampar lebih Maju 

Pj Sekda Ahmad Yuzar juga menghimbau kepasa seluruh Kepala OPD terkait agar dapat bekerja maksimal sesuai dengan tugas pokoknya masing – masing terutama dinas perkebunan.

Sementara itu Kepala BPN Kabupaten Kampar Dedy Kurniawan menyampaikan GTRA ini merupakan ptogram pemerintah yang bukan hanya ditujukan untuk mengurangi ketimpangan penguasaan, pemilikan, penggunaan dan pemanfaatan tanah namun juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(red)

Baca Juga :   Sidak Pengecekan Tahanan di Polsek Siak Hulu Berjalan Aman

Komentar