PJ Walikota Pekanbaru Muflihun Beri Kejutan Kepada Warga yang Melahirkan Pada momen HUT Pekanbaru ke-239

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, memberi kejutan kepada warga di Kota Pekanbaru pada momen HUT Pekanbaru ke-239, Jumat (23/6). Ia mendatangi satu warga yang ada di RS Eka Hospital Pekanbaru.

Dirinya datang bersama istri, Raja Rilla Muflihun. Ia juga tampak didampingi Dandim 0301/Pekanbaru, Kolonel (Kav) Yuli Eko.

Baca Juga :   Ketua Ranting Bayangkari Polsek Tampan Gelar Seminar Etika Kepribadian

Kedatangan Muflihun dan rombongan untuk memberi ucapan selamat kepada satu warga yang baru saja melahirkan anak bertepatan pada HUT Pekanbaru. Ia menyerahkan piagam sebagai bentuk ucapan selamat yang kelahirannya bersamaan dengan HUT Pekanbaru.

 

Istimewanya, Muflihun juga menyerhakan akta kelahiran dan kartu keluarga baru. Sebab warga yang baru saja melahirkan kedatangan anggota keluarga baru.

Baca Juga :   Ziarah di tmp dan larung bunga di sungai siak, Irjen Iqbal Doakan arwah pahlawan kusuma bangsa

“Ini bentuk berbagi kebahagiaan, karena kelahirannya bertepatan dengan HUT Pekanbaru,” terangnya usai kegiatan.

Dirinya menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah sakit itu juga bentuk anjang sana bersama warga Pekanbaru. Ia mengatakan bahwa panjang sana ini dalam rangka HUT Pekanbaru 239.

“Jadi ini lah hadiah yang kita berikan kepada anak yang lahir di tanggal 23 Juni 2023,” ujanrya.

Baca Juga :   Kajati Riau dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Riau Melakukan Kunker dan Supervisi IAD Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Pekanbaru

Komentar