PJs.Danramil 14/ Kepenuhaan Kapten Cba Azwir Amir ,SE Memimpin Langsung Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Kepenuhaan Kota Tengah

Allnewsterkini.Com | Rohul – Upaya Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/Kpr yang dipimpin oleh Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S. H. M.I.P, untuk membangun generasi muda yang memiliki wawasan kebangsaan yang tangguh, cerdas, dan bermoral diwujudkan melalui setiap Koramil jajaran yang berada di wilayah teritorialnya.

Menindaklanjuti program tersebut PJs.Danramil 14/ Kepenuhaan Kapten Cba Azwir Amir ,SE memimpin langsung upacara bendera di SMA Negeri 1 Kepenuhaan Kota Tengah bersama ratusan siswa siswi dan para dewan guru, bertempat di Jalan syech Abdul Wahab Rokan no 1 Desa Kepenuhaan, Kec Kota Tengah Kabupaten Rohul – Riau, Senin (6./ 05/2024).

Baca Juga :   Lihat Cara Kapolres AKBP Budi Setiyono, Memberikan Solusi Atas Persoalan Masyarakat Lewat Program Jum'at Curhat

Dalam kegiatan upacara bendera dilanjutkan pemberian wawasan kebangsaan. Dijelaskan, upacara bendera ini bertujuan untuk memupuk kesadaran Bela Negara, bukan hanya kegiatan rutinitas setiap hari Senin, melainkan kegiatan upacara ini juga untuk mengingatkan kita akan jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Tugas kita sebagai pelajar dalam mengisi Kemerdekaan Indonesia ini dengan cara yaitu belajar yang baik, taat pada guru dan taat pada orang tua, hindari pengaruh yang dapat merugikan para siswa siswi sekalian.

Baca Juga :   Jelang Pemilu 2024, Cooling System Polres Rohul Lewati Jembatan Ekstrim Saat Kunjungi Objek Wisata Aek Matua

Siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki wawasan kebangsaan yang tangguh, cerdas, dan bermoral.”

Harus bisa menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga kebhinekaan dan kerukunan antar sesama tanpa membedakan suku, ras, agama, adat dan budaya, khususnya di SMA Negeri 1 Kepenuhan ini

Danramil juga menghimbau kepada para siswa siswi agar tidak sekali-kali salah dan terpengaruh dalam pergaulan seperti track-trackan, mencuri, narkoba, apalagi sampai perkelahian/Begal yang saat ini lagi sangat marak disemua daerah.

Baca Juga :   AKBP Budi Setiyono Pimpin Konferensi Pers Pengungkapan Kasus BBM Dinas Perkim Rohul Rp 6,28 M

Kepala SMA Negeri 1 Kepenuhan yang diwakili kepala sekolah SMAN 1 Kepenuhaan bapak M.Ardi SS.MPd sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih. Apa yang dilakukan jajaran Kodim 0313/Kpr melalui Koramil bisa menjadi teladan dengan memberikan wawasan kebangsaan sejak dini dan cinta tanah air bagi anak didiknya.

Komentar