Polres Bengkalis Laksanakan Patroli Perintis Presisi “Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat Bengkalis

Allnewsterkini. Com | Bengkalis-Polres Bengkalis di bawah kepemimpinan AKBP Setyo Bimo Anggoro melaksanakan patroli presisi di berbagai lokasi strategis pada hari Senin ini. Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kegiatan ini melibatkan seluruh satuan fungsi yang ada di Polres BengkalisBengkalis(12/06/2023)

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan menggunakan sepeda motor dan kendaraan dinas Polres Bengkalis. Langkah ini diambil agar petugas dapat lebih lincah dan efisien dalam menjelajahi wilayah yang beragam. Dengan melibatkan seluruh satuan fungsi, Polres Bengkalis bertekad untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat di wilayah ini.

Baca Juga :   Jelang Pemilu 2024 , Resmob Polsek Mandau (BMW) Sikat 5 Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid

Patroli presisi ini khususnya memfokuskan diri pada tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian, di antaranya adalah pelabuhan Roro dan pantai Pasir Putih. Kedua tempat ini sering menjadi magnet bagi para wisatawan dan pengunjung setempat, oleh karena itu keberadaan petugas kepolisian sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sana.

Dalam pelaksanaan patroli ini, AKBP Setyo Bimo Anggoro turut terjun langsung memimpin rombongan. Ia berharap, kehadiran petugas kepolisian di lokasi-lokasi strategis ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga :   Kapolsek Mandau Basah-basahan Bawa Sembako di Lokasi Banjir

AKBP Setyo Bimo Anggoro mengungkapkan pentingnya kerja sama dan sinergi antara seluruh satuan fungsi di Polres Bengkalis dalam menjalankan tugas patroli ini. Dalam situasi yang semakin dinamis dan kompleks, keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak dapat dicapai oleh satu pihak saja. Oleh karena itu, polisi perlu bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Baca Juga :   Kapolres Bengkalis Cek Kontrol Kantor Bawaslu Bengkalis

Pada akhir patroli ini, AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan ini. Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada petugas kepolisian. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan wilayah Bengkalis dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk semua pihak.

Dengan dilaksanakannya patroli Perintis presisi ini, Polres Bengkalis menegaskan komitmen mereka untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

Komentar