Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Religi, Lakukan Goro di Masjid Islamic Center

Allnewsterkini. Com | Kampar – Masih dalam rangka Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Jajaran Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi dengan melakukan Goro di Masjid Islamic Center pada Senin pagi (19/6/2023).

Pelaksanaan Goro yang dilaksanakan Personil Polres Kampar ditempat ibadah di Masjid Islamic Center di Jalan Prof. M. Yamin SH Kec. Bangkinang Kota,

Baca Juga :   Wakapolda Riau Tinjau Pelipatan Surat Suara di Kampar : Pastikan Keamanan dan Transparansi Pemilu 2024

Dalam kegiatan di Masjid Al-Ikhlas dipimpin oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK yang diwakili oleh Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK, MH bersama seluruh Personil Polres Kampar.

Tim Bakti Sosial Polres Kampar pembersihan di lingkungan masjid dengan menyapu bagian halaman mesjid dan membersihkan toilet.

Pengurus Masjid Islamic Center yang didatangi Personel Polres Kampar ini menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Bakti Sosial ditempat ibadah ini, pada kesempatan ini mereka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

Baca Juga :   Kapolsek Tambang Berdialog Bersama Warga, Sembari Ajak Jaga Keamanan Menuju Pemilu 2024

Kegiatan Bakti Sosial Religi ini berakhir sekitar pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Komentar