Polres Kampar Menerima Asistensi Dari Biro Rena Polda Riau Dalam Rangka Optimalisasi Penyerapan Anggaran Simester I.T.A 2023

Allnewsterkini. Com | Kampar,- Kegiatan Asistensi dalam rangka optimalisasi penyerapan anggaran Semester I.TA 2023 terus dilakukan oleh Biro Rena Polda Riau terhadap Polres Kampar dan Polsek Jajaran Polres Kampar, hari Senin (5/6/2023).

Tim Biro Rena yang hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim AKBP Osva SIK M.Si, didamping anggota Tim Biro Rena Polda Riau dan dalam pelaksanaan kegiatan Asistensi Biro Rena Polda Riau di ikuti oleh Kapolres Kampar Yang wakili oleh Waka polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK MH, serta di dampingi PJU Polres Kampar dan Para Kapolsek Jajaran Polres Kampar serta Para Kaurmintu dari masing masing Bag, Sat dan Si Polres Kampar dan Kasium Polsek Jajaran.

Baca Juga :   Kapolsek Tapung Hulu Pimpin Patroli Dialogis Antisipasi C3 di Wilkum Polsek Tapung Hulu.

Kegiatan ini dilakukan dengan bertujuan agar Polres Kampar dan Polsek Jajaran dapat melakukan penyerapan anggaran secara maksimal serta dapat dipertanggung jawabkan.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH menyampaikan bahwa kami sangat berharap Tim Asistensi dapat mengarahkan Satker dan Polsek Jajaran beserta anggota agar tidak menjadi temuan kesalahan dalam penyerapan anggaran.

Baca Juga :   Jaga Situasi Aman Jelang Pemilu, Samapta Polres Kampar Lakukan Patroli dan Cooling System Pemilu Damai di Pasar Bangkinang

“Semoga apa yang disampaikan oleh Tim Asistensi dapat diterima dan menjadi pedoman para Kasatker dan Kapolsek Jajaran beserta Anggota dalam penggunaan Anggaran Simester I.T.A. 2023.”

Sementara itu Ketua Tim AKBP Osva SIK M.Si mengatakan “Polres Kampar sudah cukup bagus dalam penyerapan anggaran, kami Tim Asistensi berharap agar Polres Kampar dapat melakukan penyerapan anggaran semaksimal mungkin tanpa adanya temuan pada saat pemeriksaan oleh Tim Wasrik”

Baca Juga :   Stafsus Menkumham  Fajar Lase Apresiasi Layanan Lapas Kelas IIA Bangkinang

Komentar