Polsek Air Kumbang Melaksanakan Pengamanan Kepada Umat Kristiani di Gereja GKSBS

Allnewsterkini. Com | BANYUASIN — Sebagai bentuk pelayanan kepada umat kristiani yang menjalankan rangkaian Perayaan Ibadah Kenaikan Isa Al- Masih, Polsek Air Kumbang melaksanakan pengamanan di Gereja GKSBS Desa Sido Mulyo, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, Kamis (9/5) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Wahyu Dianto dan di ikuti oleh 25 orang jema,at. Sementara Personil Pengamanan dari Polsek Air Kumbang yakni Bripka Syafrizal SH, dan Bripka M.Iqbal

Baca Juga :   KUA Kecamatan Air Salek Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebelum Giat Ibadah dimulai Personil Pengamanan Polsek Air Kumbang Pam Gereja melakukan Sterilisasi dan pemeriksaan Ruang Gereja dan sekitarnya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jalan nya Ibadah.

“Kegiatan pengamanan rangkaian ibadah Kenaikan Isa Al- Masih tersebut, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo.

Baca Juga :   Jaksa Agung dan Menteri BUMN Sampaikan Perkembangan Perkara Dugaan Korupsi Dana Pensiun di Kementerian BUMN

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri di bidang Harkamtibmas, dimana Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan kemasyarakatan,” ungkap AKP Sutedjo menambahkan.

Sementara itu, ucapan terima kasih dari pimpinan Jemaat GKSBS Wahyu Dianto,
kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Air Kumbang yang telah meluangkan waktunya menjaga dan mengamankan Gereja selama dalam pelaksanaan perayaan ibadah memperingati hari Kenaikan Isa Al-Masih tahun 2024.

Baca Juga :   Pidmil Kejati Sumut Limpahkan Perkara Koneksitas Korupsi Rp. 50 M ke PN Tipikor Medan

“Terima Kasih kepada Polsek Air Kumbang atas kehadirannya guna memberikan pengamanan selama dalam pelaksanaan ibadah kenaikan Isa Al-Masih sehingga kami merasa aman dan sangat nyaman dalam melaksanakan ibadah,” ucap Pendeta Wahyu Dianto.

Kapolsek Air Kumbang beserta staf & jajarannya juga mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2024 bagi umat Nasrani, semoga membawa kebahagiaan dan kedamaian. (Adm)

Komentar