Polsek Batang Gansal Ajak Organisasi Buruh Sukseskan Pemilu Damai 2024

Allnewsterkini. Com | INHU – Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Gansal, Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, bersilahturahmi dengan organisasi buruh, SPSI yang beroperasi disalah satu Pabrik Kelapa Sawit (PKS), Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, sekaligus mengajak organisasi tersebut untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu damai 2024.

Kegiatan cooling system dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 tersebut dilaksanakan Kapolsek Batang Gansal, diwakili Bhabinkamtibmas Desa Ringin, Aipda Hemat Artoya Sianturi, S.H, Sabtu 20 Januari 2024 siang.

Baca Juga :   Polsek Seberida Silahturahmi dan Salurkan Bansos di Kampung Sawah

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Sabtu malam mengatakan, saat silaturahmi dengan masyarakat yang tergabung dalam organisasi buruh tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau, seluruh anggota SPSI di Desa Ringin mesti menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Dijelaskan, ada beberapa tujuan kegiatan itu, selain bersilaturahmi dan terjalinnya kerja sama antara Polri dengan SPSI, masyarakat yang tergabung dalam organisasi buruh itu menyatakan siap membantu Polri, khususnya Polsek Batang Gansal dalam menjaga Kamtibmas serta berpartisipasi penuh pada Pemilu mendatang.

Baca Juga :   Dari Tanam Pohon Hingga Bansos, Ini Kegiatan Kapolres Inhu Saat Kunker ke Pasir Penyu

Komentar