Polsek Kampar Kiri Hilir Lakukan KRYD, Berikut Targetnya

Allnewsterkini. Com | Kampar Kiri Hilir  – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatakan (KRYD) digesa kembali oleh Polsek Kampar Kiri Hilir untuk ciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda David Gusmanto ini dilaksanakan di Desa Bina Baru, (26/02/2024).

Giat ini dilaksanakan dengan mendatangi cafe atau warung yang di duga menjadi tempat prostitusi dan menjual miras dengan memeriksa badan & identitas pengunjung.

Baca Juga :   Satlantas Polres Kampar Laksanakan Program Bulan Tertib Helm

“Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk menjaga serta mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir dengan mendatangi kawasan-kawasan rentan terjadi gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Kampar Kiri Hilir, melalui Kanit Reskrim.

“Dalam giat ini kita lakukan pengecekan badan serta identitas pengunjung tempat-tempat hiburan malam, kita juga merazia miras, narkoba dan Sajam,” tambahnya.

“Jika ada yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kita lakukan penyitaan BB dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kembali hal-hal yang mengganggu Kamtibmas,” pungkasnya.

Baca Juga :   Polsek Tapung Amankan Dua Pelaku Pecuri Tandan Buah Kelapa Sawit di PT. Egasuti

Adapun lokasi pelaksanaan giat ini yaitu, Kafe / Tempat Karoke Marulak Desa Bina Baru Kec. Kampar Kiri Tengah, dengan pemilik Mr (45), alamat, Desa Bina Baru Kec. Kampar Kiri Tengah, Warung Nando Desa Koto damai Kec. Kampar Kiri Tengah, yang dimiliki, YF (27) Tahun, alamat Desa Koto Damai Kec. Kampar Kiri Tengah

Baca Juga :   Waka Polres Kampar Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Di Kecamatan Bangkinang

Adapun personel yang terlibat, yaitu dari Polsek Kampar Kiri Hilir sebanyak 5 orang,

Adapun barang yang berhasil di masing-masing TKp yaitu, TKP 1, Bir Putih merk Anker sebanyak 6 botol, anggur merah cap orang tua sebanyak 5 botol, dan di TKP 2, whisky merk mansion house, 32 botol, anggur hijau merk kawa kawa, 2 Botol.

Komentar