PT Arara Abadi Kembali Raih Penghargaan CSR PKBL 2023 dari Pemkab Pelalawan

Allnewsterkini. Com | Pelalawan – PT Arara Abadi kembali menerima penghargaan piagam penghargaan CSR  Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) 2023 dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Piagam penghargaan tersebut diterima oleh Marhalim selaku humas distrik Sorek Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

Penghargaan itu juga diberikan diberikan kepada 30 perusahaan yang bergerak di bidang industri hulu dan hilir salah satunya adalah PT Arara Abadi, anggota Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) yang bergerak dibidang Hutan Tanaman Industri (HTI), perkebunan kayu monokultur skala besar yang ditanam dan dipanen untuk produksi bubur dan bubur kertas.

Baca Juga :   Satlantas Polres Pelalawan Terima Penghargaan Satlantas Terbaik satu Se Polda Riau dalam Program Bulan Tertib Helm.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH MH dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrengbangda) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 dengan tema ‘Mewujudkan kemandirian ekonomi berbasis kerakyatan dan produk unggulan daerah menuju pelalawan maju’, yang dilaksanakan pada hari Rabu 28 Maret 2024 di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja kompleks perkantoran Bhakti praja, Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :   Babhinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Optimalkan Pencegahan Karhutla

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh PT Arara Abadi atas komitmennya dalam mendukung
program strategis daerah dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pelalawan.

“Ya, komitmen kami dalam mendukung program strategis daerah merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan. Dan penghargaan ini menjadi dorongan bagi PT Arara Abadi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR),”
ujar Direktur PT Arara Abadi, Edie Haris, melalui Kepala Humas Herwansyah.

Baca Juga :   Aipda Rudi Salam Terima Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik Pelalawan, Ini Harapan Bupati H Zukri

Lanjut Herwansyah, PT Arara Abadi tidak hanya dikenal atas kontribusinya dalam pembangunan infrastruktur, tetapi juga telah secara konsisten menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi perusahaan dalam menjaga hubungan harmonis dengan lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan yang sama, pihak perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan atas penghargaan yang diberikan, serta berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan daerah. (Jait)

Komentar