Pulihkan Nilai Nilai Gotong Royong Sentajo Raya Akan Lounching Gerakan Kamis Bersih

Allnewsterkini. Com | Sentajo – Guna memulihkan kembali nilai-nilai gotongroyong, yang mulai punah, Kecamatan Sentajo Raya segera Me lounching Gerakan Kamis Bersih Sentajo Raya.

Hal itu ditegaskan Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi belum lama ini kepada awak media.

Dikatakan Hevi, Gerakan Kamis Bersih ini bertujuan untuk membangkitkan kembali budaya gotongroyong di tengah masyarakat, diberbagai lapisan.

Baca Juga :   Personil Sat Reskrim Polres Kuansing dan Polsek Kuantan Hilir Musnahkan Dua Unit Rakit PETI Di Desa Kasang Limau Sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang

Untuk tahap awal Gerakan ini kita mulai dari pembenahan dan penataan area jalan jalur dua Kantor Camat Sentajo Raya. Kita akan lakukan penghijauan di sepanjang jalan tersebut, dan bibitnya akan di bantu penuh oleh Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kuansing, urai nya.

Gerakan ini juga sebagai upaya kita menopang, raihan Trophy Adipura yang sudah di raih Pemkab Kuansing, ujar Hevi.

Baca Juga :   Polres Kuansing Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Pemilu 2024

Sesuai dengan hasil komunikasi dengan Kabag Umum Setda Kuansing, Pebri Mahmud dijadwalkan akan di gelar pada 30/5/24 mendatang di halaman Kantor Camat Sentajo Raya. Peserta kegiatan ini diperkirakan lebih dari 1500 orang, jelas Hevi.

Sementara Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, menyambut positif rencana kegiatan tersebut. Saya menyambut baik, gagasan dan ide dari Camat Sentajo Raya. Memang dibutuhkan ide ide baru, untuk memajukan suatu daerah , tegas Bupati H Suhardiman Amby.

Baca Juga :   Sat Lantas Polres Kuansing Gelar Sosialisasi Program Riau Tertib Berkeselamatan Kepada Masyarakat dan Penggendara di Kabupaten Kuansing

Komentar