Sah..Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Di Kukuhkan.

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Tangkerang Tengah digelar di Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru berjalan lancar. RPP PP Ranting tersebut menghasilkan keputusan bahwa Ketua Ranting Tangkerang Tengah secara sah di ketuai oleh Derianto, wakilnya Doni Supriandi, Sekretaris Rio Chaniago, sedangkan Bendahara dijabat oleh Nofianti. Jumat (9/6/2023).

Dari pantauan Media ini, acara berlangsung di sekretariat Ranting Tangkerang Tengah Jalan Cendrawasih Kota Pekanbaru.

Acara dihadiri langsung oleh Ketua PAC PP Marpoyan Damai Syafrizal, didampingi oleh pengurus PAC Ade Hutria,Satgas PAC Dodi, Kabid. OKK MPC Suryono, para Ketua Ranting yang ada di wilayah kecamatan Marpoyan Damai, serta hadir pula Ketua RW 03 Pandra madema dan Ketua RT 01 Zulhendri.

Baca Juga :   Jendral Bintang Dua, Turun Mengatur Lalu Lintas Arus Mudik di Tol Sungai Pinang Kampar

Dalam sambutannya Ketua PAC PP Marpoyan Damai Syafrizal setelah selesai mengukuhkan Ketua Ranting Tangkerang Tengah mengatakan, Ketua Ranting terpilih agar selalu memiliki tekad dan semangat baru untuk membesarkan Organisasi PP di Wilayah Ranting Tangkerang Tengah.

Lebih lanjut Ketua Syafrizal menyebutkan,” kegiatan RPP menjadi wujud konsolidasi organisasi yang digelar sesuai aturan di AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) PP.

Selain itu, kata Syafrizal, Ketua Ranting terpilih agar amanah dalam menjalankan program- program yang telah disusun oleh PAC. Ranting yang lain termasuk dari PAC, siap membantu apabila ada kendala dalam menjalankan program- program yang telah diamanatkan oleh PAC.

Baca Juga :   Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Melakukan kegiatan peninjauan di Gudang Logistik KPU Kota Pekanbaru

“ Ketika masuk organisasi PP diharapkan Ketua terpilih sudah mengerti apa tujuannya, yaitu, ketika mereka menjabat sebagai ketua PP, harus menjaga ideologi bangsa, bukan buat macem-macem, apalagi jangan sampai ada yang menjadi penghianat di organisasi,” tegas Syafrizal.

Ditempat yang sama, Ketua Ranting Tangkerang Terpilih Derianto mengatakan,” sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh ketua PAC PP Marpoyan Damai Syafrizal, atas diangkat dirinya sebagai Ketua Ranting Tangkerang Tengah,”.

” Semoga kedepannya Ranting Tangkerang Tengah dapat berjalan sesuai dengan harapan, salah satunya yaitu dapat membantu masyarakat dan selalu hadir di tengah- tengah masyarakat dalam hal apa saja khususnya masyarakat yang ada di kelurahan Tangkerang Tengah,”.

Baca Juga :   Polresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat di Rumah Jum'at Berkah Bina Sosial Pekanbaru

” Kami akan menjaga marwah organisasi Pemuda Pancasila. Agar kedepannya organisasi PP di Wilayah Ranting Tangkerang Tengah dapat bermanfaat untuk keluarga dan lingkungan. serta peningkatan ke arah yang baik,” pungkas Ketua Derianto.

” Dalam waktu dekat ini, Kami akan menyusun struktur bidang- bidang keanggotaan yang lain nya dan ini bertujuan agar Organisasi PP benar- benar ada ditengah- tengah Masyarakat dan memang dibutuhkan.” tutupnya.

 

Komentar