Sambangi Kediaman Tokoh Benai Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Warga

Allnewsterkini. Com | Benai – Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby menyambangi kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Kecamatan Benai bernama Juni, pada Rabu, 15/5/24 malam.

Tak pelak, kehadiran Bupati H Suhardiman Amby yang sudah di tunggu ratusan warga menjadi obyek swafoto. Kami ingin foto pak, ujar sejumlah wanita, anak anak dan paruh baya langsung menyerbu ke arah Bupati.

Baca Juga :   Hadiri Sertijab Pj Kepala Desa Marsawa Camat Sentra Minta Masyarakat Marsawa Kompak dan Pertahankan Predikat Desa Mandiri

Sikap spontan warga ini, membuat sejumlah pengawal pribadi dan Satpol PP sedikit kewalahan.

Sementara Bupati, H Suhardiman Amby tetap melayani permintaan warga dengan senyum yang sumringah.

Kehadiran Bupati di kediaman Tokoh Masyarakat bernama Juni, juga di temani Kadis Naker Kuansing Drs Masnur Judin, MM, Camat Benai, Paimun Hendro, Camat Sentajo Raya, H. Heri Antoni, Caleg Terpilih, Hengki Prima Hidayat dan Dasver Levrian serta sejumlah Tokoh Masyarakat Benai lainnya seperti Jomaris, SPd , Kepala Desa serta ratusan warga.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Polsek Cerenti Cek Ketersediaan BBM di SPBU

Kepada awak media, H Suhardiman Amby menjelaskan jika ini hanya silaturahmi biasa. Sudah lama Pak Juni mengundang kami untuk mampir di kediaman nya, namun baru kali ini terpenuhi, ujar Datuk Panglimo Dalam.

Sementara H Juni, mengaku sangat tersanjung dengan kehadiran Bupati H Suhardiman Amby di kediaman nya. Tentu sebagai warga kita sangat senang ya, kami keluarga besar di Benai merasa gembira di kunjungi Pak Bupati. Ditengah kesibukan beliau, masih bersedia hadir di kediaman kami, tukasnya.

Baca Juga :   Polsek Kuantan Hilir Gelar Patroli Sinergitas TNI - Polri Pasca Pencoblosan Pemilu 2024

Semoga Pak Bupati Sukses selalu, dan kami siap mendukung program beliau, tegasnya.

Komentar