Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Kampar Gelar Sunat Massal

Allnewsterkini. Com | BANGKINANG- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Polres Kampar menggelar sunat massal.

Sunat masal sendiri dilaksanakan di halaman Mapolres Kampar, Rabu (21/6/2023) sekira pukul 09.00 Waib.

Acara tersebut diikuti kurang 50 orang peserta, mulai dari usia 5 sampai 12 tahun.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo diwakili oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra memberikan semangat kepada peserta sunat massal serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada peserta yang usai menjalani sunat masal.

Baca Juga :   Kapolres Kampar Hadiri Puncak HUT Kabupaten Kampar ke-74

Andi juga mengatakan, kegiatan ini menyasar anak-anak keluarga kurang mampu serta sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat.

“Hari ini kita laksanakan khitanan massal, dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-77, dengan tujuan kita membantu biar anak-anaknya sehat,” kata Waka.

Waka Polres juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang mau ikut berpartisi dalam acara ini. “Kepada Dinas Kesehatan Kampar dan yang lainnya terimakasih juga sudah mau berpartisipasi untuk melaksanakan kegiatan ini dan bermamfaat untuk kita semua,”tutup Waka.

Baca Juga :   Terima Kunjungan PLN UP3 Pekanbaru, Pj Bupati Kampar Berharap Semua Daerah di Kampar Dapat Terjangkau Jaringan Listrik.

Sementara itu, Plh Kadis Kesehatan Kampar Riadel menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif, ” Sehingga kedepannya program ini berjalan setiap kecamatannya “ungkap Riadel.

Semoga kerja sama ini berkelanjutan dan bernilai positif bagi masyarakat. ” Semoga acara ini bermamfaat untuk kita semua dan berjalan lancar hingga akhir,” pungkas Kadis.

Komentar