Sambut Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-239, Kel Pebatuan Gelar Lomba Domino, Senam Massal dan Jalan Santai

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Untuk menyemarakkan dan menyambut Hari Jadi Kota Pekanbaru, Pemerintah Kelurahan Pebatuan Kulim menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan.

Lurah Pebatuan Kulim, Suwandi Nasution S.IP, mengatakan berbagai kegiatan dan perlombaan untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-239 yang jatuh pada 23 Juni 2023 mendatang sudah dimulai sejak 4 Juni lalu dan akan berlangsung hingga 17 bulan ini.

Baca Juga :   Danrem 031/Wira Bima Resmikan Musholla Al Iklas

“Adapun kegiatan atau perlombaan tersebut diantaranya pertama turnamen domino antar RW se kelurahan, jalan santai dan senam massal. Perlombaan ini setelah nanti dilaksanakan dan sudah mendapat pemenangnya akan di serahkan hadiah pada puncaknya jalan santai,” ungkapnya, Sabtu (10/6/2023).

Selain turnamen domino kegiatan puncaknya pada 18 juni jalan santai dan senam masal sekaligus pembagian door prize. Adapun hadiah utama untuk turnamen domino
juara 1 mendapatkan 1 ekor kambing, selanjutnya juara 2 mendapatkan uang tunai 1jt kemudian juara 3 mendapatkan uang 500 ribu.

Baca Juga :   Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata LK 2023-2024, Pengamanan dan pengawalan Tim kampanye nasional Prabowo-Gibran

Lurah Suwandi mengatakan lomba ini diadakan selain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pekanbaru, juga untuk membangun kekompakan masyarakat dan guna meningkatkan kebersamaan khususnya di kelurahan Pebatuan kecamatan Kulim.

“Kegiatan lomba ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan kerjasama yang baik. Disamping itu dapat mempererat silaturrahmi antar pemerintah dan masyarakat,” jelas Lurah Wandi

Baca Juga :   Hadirkan Judika, Pesta Rakyat HUT Riau Dibanjiri Ribuan Manusia

Komentar