Sat Lantas Polres Kuansing Bersama Indonesia Driving Center (ISDC) Menggelar Program Police Go To School

Allnewsterkini. Com |TELUKKUANTAN,- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kuansing bekerja sama dengan Indonesia Driving Center (ISDC) telah melaksanakan program Police Go To School, sosialisasi, dan edukasi keselamatan berkendara untuk tingkat SMA dan SMP di wilayah hukum Polres Kuansing.Pada hari Senin (1/4/2024) Pukul 07.30 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, “Kegiatan ini berlangsung di SMPN1/SDN1 ATAP Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, Tim yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari Aiptu Mastur, Bripka Rio, Brigadir Elvi, Bripda Zihan, serta tim dari Indonesia Driving Center (ISDC),” ujar Kasat.

Baca Juga :   Jumat Curhat Sat Samapta Polres Kuansing di Mesjid Agung Teluk Kuantan, Hadirkan Kesan Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

“Sasaran dari kegiatan ini adalah para siswa dan siswi SMPN1/SDN1 ATAP Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing.Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini antara lain adalah terciptanya kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di kalangan siswa dan siswi. Melalui sosialisasi dan edukasi yang diberikan, diharapkan para siswa dan siswi dapat lebih memahami aturan berlalu lintas dan menerapkannya dengan baik saat berada di jalan raya,”

Baca Juga :   Tim Mata Elang Satres Narkoba Polres Kuansing Tangkap 2 Penyalahgunaan Narkoba dan 2 Pengedar Narkoba Dalam Sehari Di Lokasi Berbeda

“Selama kegiatan berlangsung, terlihat partisipasi aktif dari para siswa dan siswi serta terciptanya suasana yang kondusif. Hal ini menunjukkan kesuksesan dalam pelaksanaan program Police Go To School dan keseriusan Sat Lantas Polres Kuansing serta ISDC dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan generasi muda,” pungkas Kasat Lantas.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Baca Juga :   Personil Polsek Kuantan Tengah Patroli Antisipasi Praktik Kecurangan di SPBU Sungai Jering

Komentar