Sat Lantas Polres Kuansing Giat Patroli KRYD dan Penertiban Knalpot di Kota Teluk Kuantan

Allnewsterkini. Com | TELUKKUANTAN,- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kuansing melaksanakan kegiatan patroli dan penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi di seputaran Kota Teluk Kuantan. Pada hari Jumat (29/3/2024), Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 21.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, “Dalam bentuk kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Kuansing melaksanakan patroli dan penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi untuk memastikan keamanan dan ketertiban lalu lintas. Selain itu, juga dilakukan patroli Blue Light untuk mengantisipasi balap liar,” ujar Kasat.

Baca Juga :   Dua Hari menjelang Iven Pacu jalur, Polres Kuansing tinjau Arena Pacu Jalur Tepian Rajo

“Kegiatan ini melibatkan personel piket Sat Lantas Polres Kuantan Singingi dan dilaksanakan di beberapa lokasi strategis, antara lain Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan Proklamasi, Teluk Kuantan, Jalan Jenderal Sudirman, Teluk Kuantan dan Jalan Diponegoro, Kecamatan Kuantan Tengah,”

“Selama pelaksanaan patroli, dilaporkan tidak adanya kendaraan yang diamankan. Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini antara lain terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di seputaran lokasi patroli. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi pelanggaran knalpot yang tidak sesuai spesifikasi dan potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas,”

Baca Juga :   Jumat Barokah, Kapolsek Kuantan Mudik Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

“Situasi selama pelaksanaan tugas dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka,” tutup Kasat.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Komentar