Satgas TMMD Bersama Warga Mulai Kerjakan Kuda kuda Atap RTLH Milik Imran

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru sudah memasuki tahap pemasangan kuda kuda atap.

Kali ini, Satgas TMMD bersama warga bekerjasama memasang kuda kuda atap milik bapak Imran, warga Jalan Yos Sudarso gang Saiyo RT 06 RW 03 Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai.

Baca Juga :   Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Danpom Koopsud I

Demikian yang disampaikan Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol melalui Kaur Bakti SSK Lettu Arh Jonson Tua, SH kepada media ini di lokasi TMMD, Kamis (16/05/2024).

Dia juga mengatakan pemasangan kuda-kuda atap ini dilaksanakan secara bergotong-royong antara Satgas TMMD dengan masyarakat setempat.

Kegiatan itu dilakukan setelah tembok bangunan terpasang semua.

Baca Juga :   Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Pekanbaru Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga

Kaur Bakti ini mengatakan pihaknya saat ini fokus melakukan pemasangan kuda-kuda rangkaian atap di satu sasaran titik, rumah milik bapak Imran. Terlihat dalam gambar sebagian ada yang menyelesaikan plesteran dinding dengan lepan.

Lanjutnya, tidak mengurangi kualitas, pengerjaan RTLH ini dipercepat agar nantinya dapat selesai dalam batas waktu yang telah ditentukan. (Pendim)

Baca Juga :   PJ Walikota Pekanbaru Muflihun Bakal Ikuti City Tour Bersama Ribuan Riders di Ajang Summori

Komentar