Sebelum dilantik Sebagai Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus Lakukan Ziarah Ke makam Orang Tua

Allnewsterkini. Com | Kubang, Kec. Siak Hulu, Sebelum dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM beserta Istri Ny. Yusi Prastiningsih, MM bertolak dari kediaman untuk lakukan Ziarah ke makam kedua orang tua dan sesepuh keluarga besar yang berlokasi di pemakaman Kubang Kecamatan Siak Hulu, Selasa (23/5).

Tampak mendampingi dalam ziarah kubur ini Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Camat Siak Hulu Rahmad Fajri S.STP dan seluruh keluarga besar Pj. Bupati Kampar yang insyaallah akan di lantik.

Baca Juga :   Night Safty Riding Sobat Rider, Satlantas Polres Kampar Sosialisasikan Pentingnya Gunakan Helm SNI

Ziarah ini bertujuan sebagai rasa syukur sekaligus menyampaikan doa untuk para arwah kedua orang tua dan sesepuh dari Pj. Bupati Kampar yang baru. Dengan memulai doa dan langkah yang baik dipagi hari dengan berziarah sebelum pelantikan, Muhammad Firdaus, SE, MM beserta Istri berharap restu dan keberkahan dalam menjalankan amanah sebagai PJ. Bupati Kampar dan Pj. Ketua PKK Kabupaten Kampar untuk satu tahun kedepan.

Berkenan memberikan sambutannya Firdaus menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada peserta ziarah karena telah ikut memberi doa selamat kepada para arwah kedua orang tua dan sesepuhnya pada hari pelantikannya selaku PJ. Bupati Kampar.

Baca Juga :   Gerak Cepat, Usai Terima Laporan Polsek Tapung Razia Sejumlah Tempat Perjudian Jenis Gelper

” Terima Kasih atas kehadiran keluarga besar, masyarakat dan rekan pada ziarah kubur ini dan berkenan memberikan doa buat kedua orang tua dan sesepuh keluarga besar kami, semoga doa kita semua dijabah Allah, SWT” demikian disampaikan Firdaus

Dengan rasa sangat haru hingga seorang Muhammad Firdaus, SE, MM menitikan air mata di depan makam ibunda tercinta Almh. Maimanah Umar yang juga tampak para peziarah ikut merasakan dan meneteskan air mata, karena menurut beliau tidak pernah terbayangkan mendapatkan amanah yang sedemikian besar untuk Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Sambut Tim GSSB Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar Hambali Menghimbau GSSB Kita Galakkan Di Kampar Karena Kampar Serambi Mekkahnya Riau.

Setelah melakukan doa bersama di lokasi pemakaman, Pj. Bupati Kampar yang baru segera menuju Balai Serindit Pekanbaru guna mengikuti Pelantikan dan pembacaan sumpah untuk menjabat sebagai Pj. Bupati Kampar untul Periode 1 (satu) tahun kedepan.

Komentar