Semarak Hari Bhayangkara Ke-77, TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama.

Allnewsterkini. Com | Perawang – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Tualang -Polres Siak memperkuat sinergitas TNI-POLRI dengan menggelar olahraga bersama di Lapangan Taman Motuyoko jln. Raya Perawang Km. 5.5 Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak, Selasa (12/6/23) pagi.

Kegiatan olahraga bersama ini mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI/POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas KAMDAGRI Dalam Mengawal Tahun Politik 2024″.

Danramil 04/ Perawang Kapt Inf. MTL. Tobing dalam kata sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tualang dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 juli nanti , dan kami berharap TNI-Polri dapat bersama-sama bersinergi untuk mengawal tahun politik 2024.

Baca Juga :   Update Program Unggulan Kasad di Hari Ke-12 TMMD Ke-119 Kodim 0322/Siak 

“ Mari kita bangun sinergi ini untuk menghadapi tahun pemilu 2024, jangan sampai kita terpecah belah dalam menghadapi giat pemilu 2024, perkuat solidaritas TNI-Polri terutama di Kecamatan Tualang.,” kata Kapt Inf MTL. Tobing.

Kompol Arry juga mengatakan dengan kegiatan ini kami berharap dapat bersama-sama bersinergi untuk mengawal tahun politik 2024. Dan sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke -77 kali ini ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas’

Baca Juga :   PT. IKPP menggelar acara buka puasa bersama ketua MPO Pemuda Pancasila kabupaten Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si, dengan Pemerintah Kab Siak dan masyarakat sekitar.

“ Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas TNI dan Polri dalam mewujudkan Kecamatan Tualang yang aman dan damai,” tandasnya.

“ Soliditas dan sinergitas TNI-Polri hal mutlak yang terus kami lakukan untuk saling melengkapi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kecamatan Tualang dan akan terus kami jaga bersama, khususnya dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri serta mengawal tahun politik 2024.” ujar Kompol Arry.

Baca Juga :   Personil Polsek Tualang Hadiri Prmbukaan Lomba PBB Tingkat SD dan SMP Se-Kecamatan Tualang

“ TNI-Polri saling bersinergi dan perkuat solidaritas untuk bersama-sama menjaga keamanan Kecamatan Tualang aman dalam rangkaian Pemilu 2024,” terangnya.

Kegiatan Olah Raga Bersama TNI – Polri berakhir pukul 09.00 WIB ditutup dengan Foto Bersama.

Komentar