Shalat Subuh Berjama’ah, Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Himbau Pemilu Damai

Allnewsterkini. Com | Rohil – Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Polres Rohil dan personel, melaksanakan Shalat Subuh berjama’ah di Masjid Al Munawwarah Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir. Kamis 18 Januari 2024. Pukul 05.00 WIB.

Adalah, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu Aiptu MT Hadi, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Jumrah Bripka Budy, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pematang Botam Bripka Nasri, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Karyamukti Bripka Hamdani, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Lengadai Hilir Bripka Firdaus, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Mukti Jaya Bripka Marwan dan personel Briptu Mulkan.

Baca Juga :   Antisipasi Banjir Musim Hujan Tiba, DLH Rohil Normalisasi Sungai dan Parit

Usai shalat subuh kemudian kepada Jamaah Masjid Al Munawwarah ini, personel Polsek Rimba Melintang itu menyampaikan pesan pesan pemilu damai dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning , dengan mengajak untuk ikut memilih, menjaga Kamtibmas dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan Harkamtibmas menjelang pemilu Pileg dan Pilpres oleh Polsek Rimba Melintang dan jajarannya.

Baca Juga :   Pemkab Rohil Launching Aplikasi Srikandi

M enyampaikan pesan-pesan kamtibmas
kepada Jamaah Masjid, diantara himbauan yang disampaikan adalah untuk berperan serta Menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Bersama sama mantisipasi masuk nya Paham Radikal guna tercipta situasi yang aman dan kondusif dan tetap menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama. Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri,” imbuhnya.

Baca Juga :   Baru beberapa hari menjabat, Kasat Narkoba Polres Rohil Berhasil Ungkap Kasus Narkoba 56 Gram

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

Komentar